Blog  

Kepala SDN 65 Kota Bima Keluhkan Kualitas Paving Blok yang Rusak dan Mudah Patah

 






Kota Bima, Garda Asakota.-



Proyek penataan sekolah berupa pemasangan Paving Blok di halaman SDN 65 Kota Bima menuai keluhan dari Kepala Sekolah (Kasek). Pasalnya, saat sedang pemasangan saja banyak dijumpai paving yang pecah dan patah.



“Proyek paving lagi dikerjakan saja banyak yang rusak, pecah pecah dan patah dua. Gimana kalau diinjak beban berat seperti kendaraan?,” keluh Kepsek 65 Kota Bima, Junaidin, S.Pd., kepada Garda Asakota belum lama ini.



Kasek mengaku sudah meminta kepada pihak pelaksana agar mengganti saja pavin yang rusak itu. “Saya minta jangan dipakai lagi,” katanya.


Proyek senilai Rp198 juta lebih yang bersumber dari APBD Kota Bima tahun anggaran 2023 tersebut saat ini tengah dikerjakan oleh Cv Wahyu Putra dengan waktu 120 hari kalender dari mulai pekerjaan tanggal 24 Agustus hingga 20 Desember 2023 seperti yang tertera pada papan informasi proyek.


Sementara itu, PPK Proyek, Saiful, ST, yang dimintai tanggapannya menegaskan bahwa untuk pekerjaan proyek paving, yang dihitung adalah yang terpasang baik.


Sedangkan yang rusak seperti patah dan pecah pecah harus dikeluarkan. “Jadi yang rusak itu nggak di hitung, dan hal itu sudah kita arahkan ke semua rekanan,” singkatnya. (GA. 003*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *