Waspada Warga Bima dan Dompu. Jangan Percaya, Proposal Permintaan Bantuan Atas Nama Garda Asakota

Muzakkir NS, Pimred Garda Asakota

Kota Bima, Garda Asakota.-Beberapa jam yang lalu, pihak Perusahaan dan Pimpinan Redaksi Garda Asakota menerima dua aduan dari Warga Kabupaten Dompu terkait adanya ulah oknum yang tidak bertanggung jawab dengan mencatut nama Media Garda Asakota.

Potongan lembaran surat permintaan dana yang mengatasnamakan Media Garda Asakota. Foto/Ist.

 

Sesuai foto lembaran surat proposal yang dikirim ke pihaknya, nama Media Garda Asakota dicatut dalam surat permintaan bantuan dana untuk pelatihan Jurnalistik di Kota Bima. Surat itu ditujukan kepada Direktur/Pimpinan PT, CV, UD se Kabupaten Dompu.

Padahal perusahaan maupun Redaksi Media Garda Asakota sejauh ini tidak pernah membuat surat dan mengadakan kegiatan pelatihan Jurnalistik sebagaimana dimaksud atau perintah membuat surat permintaan dana seperti itu.

Dilihat dari segi font penulisan dan kop surat menggunakan logo Garda Asakota. Pimred Garda Asakota, Muzakkir NS menegaskan bahwa perusahaan Media Garda Asakota punya ciri khas tersendiri dalam penulisan surat maupun proposal.

“Dan itu pun tidak pernah kami menyelenggarakan kegiatan kegiatan semacam itu dan membuat proposal permintaan dana untuk kegiatan pelatihan Jurnalistik,” tegasnya, Selasa siang (28/5/2024).

Untuk itu, pihaknya menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat jika mendapati oknum membawa proposal seperti tertera dalam isi surat seperti ini dan dimintai dana mengatasnamakan Media Garda Asakota, agar tidak mempercayai dan mengabaikannya. 

 
“Paling tidak kami dikonfirmasi dulu untuk memastikannya,” pungkas Pimred Garda Asakota. (GA. 212*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *