Ady Mahyudi Kantongi Rekomendasi DPP PAN Maju di Pilkada Kabupaten Bima

Screenshot 20240531 060319 Gallery https://i0.wp.com/gardaasakota.com/wp-content/uploads/2024/05/Screenshot_20240531_060319_Gallery.jpg?fit=400%2C224&ssl=1
Ketua DPD PAN Kabupaten Bima, Ady Mahyudi resmi mengantongi rekomendasi sebagai calon Bupati Bima dalam Pilkada Tahun 2024.

Kabupaten Bima, Garda Asakota.- Ketua DPD PAN Kabupaten Bima, Ady Mahyudi resmi mengantongi rekomendasi sebagai calon Bupati Bima dalam Pilkada Tahun 2024.

Surat rekomendasi tersebut diserahkan langsung oleh Wakil Ketua DPP PAN, Yandri Susanto, Kamis 30 Mei 2024.

Dalam penyerahan surat rekomendasi tersebut, Ady Mahyudi didampingi oleh Ketua DPW PAN NTB, H Muazzim Akbar, yang juga anggota DPR RI terpilih, serta Sekretaris DPD PAN Kota Bima, Syamsurih.

Ketua Tim Pilkada PAN Kabupaten Bima Hamdan Dagon menjelaskan, rekomendasi ini mengukuhkan Ady Mahyudi sebagai calon Bupati Bima dari PAN.

“Isi rekomendasi ini menugaskan kepada Ady untuk mencari teman koalisi dari partai politik lain dan calon Wakil Bupati Bima,” ujar Hamdan saat dikonfirmasi wartawan, Kamis.

Diakui Hamdan, Ady Mahyudi adalah kandidat pertama yang menerima rekomendasi ini untuk Kabupaten Bima.

Meski demikian, ia menambahkan bahwa peluang masih terbuka bagi bakal calon Bupati Bima lainnya yang mendaftarkan diri melalui PAN untuk mendapatkan rekomendasi serupa.

“Setelah pasangan koalisi terbentuk, survei akan dilakukan sebagai dasar pertimbangan DPP PAN untuk mengeluarkan BKWK Parpol yang akan didaftarkan ke KPU,” tambah Hamdan.

Dengan langkah ini, PAN Kabupaten Bima memulai persiapannya untuk Pilkada 2024, menunjukkan komitmen mereka dalam mencalonkan pemimpin yang kompeten dan berkoalisi dengan partai-partai lain demi kemajuan Kabupaten Bima. (GA. 212*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *