Aji Man Resmi Mendaftar di PAN, Feri Sofiyan: Kami Bersepakat Bangun Kota Bima Yang Lebih Baik Kedepan

Ketua DPD PAN Kota Bima, Feri Sofiyan, SH., menerima pendaftaran Balon Walikota Bima, H A Rahman H Abidin, SE., di Sekretariat PAN Kota Bima, Minggu 05 Mei 2024.

Kota Bima, Garda Asakota.-Ketua DPD PAN Kota Bima, Feri Sofiyan, SH., menerima secara langsung pendaftaran Bakal Calon Walikota Bima, H Arahman H Abidin, SE., di Sekretariat PAN Kota Bima, Minggu 05 Mei 2024.

“Iya, beliau (H Arahman H Abidin, red.) hadir secara langsung di Rumah PAN Kota Bima untuk mengembalikan formulir yang diambilnya sehari sebelumnya,” terang Ketua DPD PAN Kota Bima, Feri Sofiyan, SH., yang dikenal sukses membawa PAN menjadi pemenang di Kota Bima ini kepada wartawan.

Sebagaimana diketahui, Feri Sofiyan juga beberapa hari lalu berkesempatan mengambil formulir pendaftaran di Partai Demokrat dan berencana juga dalam satu atau dua hari kedepan akan menyerahkan kembali formulir tersebut sebagai tanda mendaftar secara resmi di Partai berlambang Mercy.

“Sama seperti apa yang dilakukan oleh Aji Man (Panggilan akrab H A Rahman H Abidin, red.) di PAN. Kita pun akan melakukan hal yang sama,” terangnya.

Saat ditanya wartawan terkait kuatnya aspirasi paket Aji Man dan Aba Feri di Pilkada Kota Bima 2024, Mantan Wakil Walikota Bima ini mengaku tidak menampik akan derasnya aspirasi tersebut.

“Memang tidak bisa kita nafikan aspirasi yang tumbuh dari masyarakat. Karena itu adalah harapan masyarakat. 

Sementara di sisi yang lain, proses politik itu terus berjalan dengan terus membangun komunikasi dengan berbagai pihak untuk mencari formulasi yang terbaik. Dan finalnya nanti adalah rekomendasi DPP,” ujarnya.

“Meski belum ada pembicaraan yang intens dengan Aji Man, namun kami berdua sama-sama bersepakat untuk sama-sama membangun Kota Bima ini ke arah yang lebih baik kedepannya,” timpalnya.

Sampai dengan saat ini, PAN Kota Bima telah menerima pendaftaran empat Balon Walikota Bima dan atau Wakil Walikota Bima, pertama adalah Ketua DPD PAN Kota Bima, Feri Sofiyan, SH., kedua mantan Wakil Walikota Bima dua periode yang juga anggota DPRD NTB, H Arahman H Abidin, Ketiga mantan Kadikes Kota Bima, H Azhari, dan Keempat adalah anggota DPR RI, HM Syafruddin.

Berkas pendaftar itu selanjutnya akan dilakukan verifikasi dan validasi secara administrasi yang selanjutnya akan diserahkan ke DPW PAN.

“Nanti DPW PAN yang akan merekomendasikan ke DPP PAN untuk ditetapkan,” ujarnya.

Sementara itu, Balon Walikota
Bima, H A Rahman H Abidin, menyampaikan ungkapan terimakasihnya kepada jajaran pengurus PAN Kota Bima terlebih khusus kepada Ketua DPD PAN Kota Bima, Feri Sofiyan.

“Terimakasih atas sambutannya kepada kami. Kedatangan kami beserta rombongan dalam rangka pengembalian
formulir berkas pendaftaran. 

Kami hadir dengan nawaitu dan semangat yang sama sesuai sambutan ketua DPD PAN Kota Bima agar tetap terjalin kebersamaan untuk membangun Kota Bima yang lebih baik,” pungkasnya. (GA. Im*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *