DR H Arsyad Gani Resmi Mendaftar di DPW Partai NasDem NTB sebagai Bacawagub Pilkada 2024

Sabtu (30/5/2024) DR. H. Arsyad Gani yang diwakili Tokoh masyarakat dan rombongan menyerahkan berkas ke Sekretariat DPW Partai NasDem Provinsi NTB kepada panitia seleksi

Mataram, Garda Asakota.-DR. H. Arsyad Gani  menjadi salah satu dari sejumlah figur yang ikut mendaftar di Partai Politik untuk maju sebagai bakal calon (Bacalon) Wakil Gubernur Provinsi NTB dalam kontestasi Pilkada 2024.

Sabtu (30/5/2024) DR. H. Arsyad Gani yang diwakili Tokoh masyarakat dan rombongan menyerahkan berkas ke Sekretariat DPW Partai NasDem Provinsi NTB kepada panitia seleksi.

Berkas pendaftaran tersebut diterima langsung oleh Sekjen Partai NasDem Wahidjan, SH didampingi Ketua Desk Pilkada Partai NasDem, Ardany Zukfikar dan Sekretaris Desk Pilkada, Arif Rahman serta Ketua OKK Partai NasDem Suharto, SE,MM.

DR. H. Arsyad Gani melakukan pendaftaran di partai NasDem sekaligus membuktikan bahwa dirinya tetap mengikuti mekanisme pendaftaran pencalonan melalui Partai Politik agar dapat diakomodir sebagai salah satu Bacawagub pada Pilkada 2024 yang nantinya akan di Plenokan ditingkat Wilayah dan Pusat.

Rombongan yang membawa berkas
pendaftaran  DR. H. Arsyad Gani sebagai
Bacawagub tersebut tiba di Sekretariat partai NasDem sekitar pukul 16.00 Wita
yang dikoordinir oleh H. Junaidi Yaman, ST, MT sekaligus mewakil para tokoh dan
masyarakat Mbojo (Bima Dompu) umumnya yang menghendaki mantan Rektor Universitas Muhammadiyah Mataram (Ummat) itu masuk dalam bursa Bacawagub NTB pada Pilkada 2024.

Dihadapan petinggi Wilayah Partai NasDem NTB H. Junaidin Yaman menyampaikan salah hormat Bapak DR. H. Arsyad Gani dan ucapan terima kasih dari seluruh masyarakat Mbojo (Bima dan Dompu) atas kesediaan seluruh pengurus serta kader Partai NasDem karena telah meluangkan waktu dan berbesar hati untuk menerima kehadiran kami,ujarnya.

Kehadiran kami dan rombongan ini, kata H.Junaidin Yaman sebagai bentuk keseriusan seluruh masyarakat Mbojo
(Bima Dompu) untuk memberikan dukungan kepada DR. H. Arsyad gani sebagai Bacawagub NTB,
katanya.

Selain di Partai NasDem, DR.H. Arsyad Gani juga akan melakukan pendaftaran di sejumlah Partai Politik,jelas H. Junaidi Yaman.

Pada kesempatan yang sama, Sekretaris Jenderal DPW Partai NasDem NTB, Wahidjan, SH menyampaikan ucapan
terimakasih yang tak terhingga atas kehadiran Rombongan yang mewakil DR. H. Arsyad Gani untuk mendaftar sebagai Bacawagub di partai NasDem.” katanya sambil tersenyum.

“Berkas pendaftaran ini kami terima dan akan kami teruskan ke Dewan Pimpinan Pusat Partai NasDem yangbnantinya akan dibahas melalui rapat pleno Partai, ujar Wahidjan.

Wahidjan juga mengaku sangat mengenal pribadi DR. H. Arsyad Gani sebagai salah satu Tokoh masyarakat NTB yang dihormati.

Dijelaskan Wahidjan bahwa sebelumnya yang paling pertama mendaftar di partai NasDem adalah Bakal Calon Gubernur DR. Lalu Muhamad Iqbal dan yang paling akhir mendaftar sebagai Bacawagub di partai NasDem adalah DR. H.Arsyad Gani.

Usai serah terima berkas pendaftaran kemudian dilanjutkan dengan diskusi ringan disertai canda dan tawa dalam suasana yang penuh keakraban antara rombongan yang mewakili DR.H.Arsyad Gani dan para petinggi DPW partai NasDem NTB kemudian diakhiri dengan foto bersama. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *