Blog  

Feri Sofiyan Bawa PAN Juara Pileg 2024 di Kota Bima, Rebut Posisi Ketua DPRD

 

Feri Sofiyan, SH, Ketua DPD PAN Kota Bima.

Kota Bima, Garda Asakota.-


 


KPU Kota Bima telah menuntaskan rekapitulasi hasil suara Pemilu 2024 tingkat Kota pada Jum’at, (1/3/2024) kemarin. Khusus Pileg DPRD Kota Bima, partai PAN tampil sebagai juara (pemenang) dengan meraih sebanyak 15.332 suara.




Partai berlambang matahari terbit yang diketuai oleh Feri Sofiyan SH itu, mengunci 5 dari 25 kursi DPRD Kota Bima yang tersebar pada 4 daerah pemilihan (dapil). Dari hasil ini, dipastikan PAN mendapat jatah kursi Ketua DPRD Kota Bima.



“Atas nama Ketua DPD PAN Kota Bima, saya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh kader, simpatisan dan masyarakat Kota Bima yang telah memilih dan mendukung, sehingga PAN bisa keluar sebagai pemenang,” kata Feri Sofiyan, kepada sejumlah wartawan, Minggu (3/3/2024).



Wakil Wali Kota Bima periode 2018-2023 ini memastikan seluruh kader PAN yang diberi amanah menjadi Anggota DPRD Kota Bima periode 2024 -2029 akan berjuang sepenuh hati menjalankan tugasnya sebagai wakil rakyat.



“Insya Allah, kader-kader terbaik PAN yang terpilih ini akan memperjuangkan aspirasi masyarakat yang diwakili sesuai dengan Dapilnya masing masing,” kata Feri.




Ia menegaskan PAN akan menjadi garda terdepan dalam memperjuangkan dan mensejahterakan masyarakat Kota Bima secara totalitas, tanpa membedakan latar belakang, agama, ras, ataupun perbedaan lainnya.



“Prinsipnya, PAN adalah milik semua warga Kota Bima. Mewujudkan masyarakat adil dan makmur,” tandasnya.



Berikut caleg yang meraih 5 kursi di 4 dapil Kota Bima. 



1 Kursi di dapil Kota Bima 1 (Kecamatan Mpunda) atas nama Syamsurih yang meraih 2.825 suara, 1 Kursi di dapil Kota Bima 2 (Kecamatan Rasanae Barat) atas nama Yogi Prima Ramadhan yang meraih 2.295 suara, 1 Kursi di dapil Kota Bima 3 (Kecamatan Asakota) atas nama Sudarmon meraih 2.127 suara, 2 kursi di dapil Kota Bima 4 (Kecamatan Raba dan Rasanae Timur) atas nama Vivi Deliana Verbianti meraih 1.849 suara dan Haerun Yasin, yang meraih sebanyak 1.538 suara. (GA. 212*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *