Pasangan Dua Doktor Ini Dipastikan Berlanjut di Pilgub NTB 2024

Foto DR H. Zulkieflimansyah dan DR Hj. Siti Rohmi Djalilah sedang mengacungkan simbol 2 jari sebagai isyarat berlanjut dua periode.

Kota Mataram, Garda Asakota.Teka teki pasangan calon Gubernur dan calon Wakil Gubenur NTB, DR. H. Zulkieflimansyah dan DR Hj. Siti Rohmi Djalilah (Zul-Rohmi) akan berlanjut atau tidak, akhirnya terjawab Selasa malam (30/4/2024).

Melalui akun FB-nya, DR Zulkieflimansyah memastikan duet dirinya dengan Umi Rohmi akan berlanjut di Pilkada 2024 ini. 

“Malam ini bersama Bu Rohmi, lanjut Zul Rohmi jilid 2. Ayo semangat semuanya,” tulis mantan Gubernur yang dikenal dengan motto NTB Gemilang ini.

Sebelumnya, banyak beredar spekulasi bahwa keduanya tidak tampil bersama lagi di kancah Pilgub NTB ini, bahkan ada yang mewacanakan keduanya telah memiliki pasangan lain. 

Namun semuanya itu terjawab setelah Doktor Zul menulis status yang disertakan dengan dua foto keduanya, dimana salah satu foto tersebut menampilkan keduanya sambil mengangkat simbol 2 jari tanda kekompakkan mereka untuk melanjutkan 2 periode. 

“In syaa Allah Zul Rohmi akan tetap berlanjut. Kompak untuk bersatu,” tegas Doktor Zul.

Terang saja, baru beberapa menit tayang, postingan Doktor Zul ini menuai respon positif dari warga netizen. “Gaaass Pool. Menuju NTB Gemilang Jilid II semakin terang benderang,” tulis seorang netizen. (GA. 212*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *