Blog  

Sertijab Ketua TP PKK Kobi, Umi Dewi Diharapkan Membawa Semangat dan Energi Baru

 

Foto bersama Asisten 1 Setda, Drs. H. Alwi, M.AP, dengan Ketua TP PKK yang baru, Hj. Dewi Wahyuni dan Hj. Elya, eks Ketua TP PKK Kobi.




 


Kota Bima, Garda Asakota.-




Berdasarkan surat keputusan Penjabat Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) nomor 05/KEP/PKK PROV /X /2023 tanggal 9 Oktober 2023, Hj. Elya H. Muhammad Lutfi, yang telah memimpin Tim Penggerak PKK Kota Bima dengan dedikasi dan kebijaksanaan selama periode jabatan 2018-2023, telah resmi menyerahkan tongkat estafet kepemimpinan kepada Penjabat Ketua TP. PKK Kota Bima, Hj. Dewi Wahyuni H. Mohammad Rum, SE.


Acara serah terima jabatan ini berlangsung di Aula Kantor Walikota Bima dan dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk pejabat pemerintah, anggota PKK, serta masyarakat Kota Bima.


Dalam sambutannya, Hj. Elya mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota PKK dan masyarakat Kota Bima atas dukungan dan kerjasama yang diberikan selama masa jabatannya.


Ia juga menyampaikan harapannya agar Ibu Penjabat Ketua TP. PKK Kota Bima dapat melanjutkan program-program positif yang telah dicanangkan sebelumnya.


Sementara itu, Hj. Dewi Wahyuni mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya untuk memimpin Tim Penggerak PKK Kota Bima.


Ia berjanji akan melanjutkan upaya-upaya yang telah dilakukan sebelumnya dan berkomitmen untuk menjadikan Kota Bima sebagai tempat yang lebih baik untuk semua warganya, terutama dalam hal-hal yang berkaitan dengan kesejahteraan keluarga.


Kehadiran Penjabat Ketua TP. PKK Kota Bima diharapkan akan membawa semangat baru dan energi positif dalam melanjutkan berbagai program dan kegiatan PKK di Kota Bima.


Ia juga mengajak seluruh anggota PKK dan masyarakat Kota Bima untuk bersatu padu dan bekerja sama demi terwujudnya Kota Bima yang lebih baik dan sejahtera bagi semua warganya.


Dengan berakhirnya masa jabatan Mantan Ketua TP. PKK Kota Bima, masyarakat Kota Bima berharap agar perjuangan dan dedikasi yang telah diberikan oleh beliau selama ini akan terus diingat dan dihargai.


Semoga kepemimpinan baru di TP. PKK Kota Bima dapat membawa Kota Bima menuju arah yang lebih baik dan memberikan dampak positif bagi seluruh masyarakat. (GA. 212*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *