Blog  

Delapan Tahun Memimpin Kabupaten Bima, Hubungan Dinda-Dahlan Tetap Terjalin Harmonis

 

Dinda-Dahlan

Kabupaten Bima, Garda Asakota.-





Acara Syukuran 3 tahun Kepemimpinan Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, M.IP, Wakil Bupati H. Dahlan M. Noer (Dinda-Dahlan), Senin (26/2/2024) di Pendopo Bupati Bima, menjadi momen keduanya untuk menyampaikan terima kasih kepada masyarakat telah memberikan kepercayaan Kabupaten Bima selama dua periode. 




”Setiap manusia pasti ingin terlihat dengan berbagai catatan dan prestasi yang membanggakan. Izinkan kami dan Pak Wakil secara khusus menyampaikan ucapan terima kasih melalui acara yang digelar dan dikemas dengan begitu sederhana ini untuk mensyukurinya.



Juga mengingatkan kami berdua atas kepercayaan dan amanah yang diberikan  Allah SWT lebih-lebih atas kepercayaan masyarakat Kabupaten Bima yang sudah delapan tahun hingga tahun ke 3  di periode II ini,” ungkap Bupati pada acara yang mengundang Forkopimda, Pimpinan DPRD,  Pejabat Eselon II dan Eselon III OPD dan Camat tersebut. 




Bupati juga menyampaikan permohonan maaf dan juga ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendoakan, menyampaikan beragam kritikan dan pengawasan dalam penyelenggaraan pembangunan yang bermuara pada peningkatan kinerja pemerintah daerah. 




Sementara itu Wakil Bupati Bima Dahlan M. Noer yang juga mengungkapkan kebahagaiannya karena telah terbangun hubungan yang tetap harmonis dalam menjalankan roda pemerintahan.




Pada bagian akhir sambutannya, Wabup Dahlan berharap seluruh ASN di jajaran Pemerintah Kabupaten Bima menerapkan sistem birokrasi satu perintah yang loyal kepada atasan dan pimpinan.



Secara khusus Dahlan juga memberikan apresiasi atas peran penting Forkopimda yang telah mendukung penuh agenda nasional yaitu pemilihan umum serentak bersama dengan KPU dan Bawaslu. (GA. 212*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *