Blog  

Pj Walikota Bima Launching Buku Pidu Katenta, Buah Karya Ustadz Sudirman Makka

 




Kota Bima, Garda Asakota.-




Penjabat Walikota Bima, Ir. H. Mohammad Rum, M.T, menghadiri sekaligus melaunching buku berjudul “Pidu Katenta” karya Ustadz H. Sudirman H. Makka pada acara diskusi buku “Pidu Katenta” dan bincang seputar kebudayaan, bertempat di Fuda Story, Santi Kota Bima pada Jum’at, 3 November 2023.


Hadir pada acara launching buku karya tersebut antara lain Penjabat Walikota Bima, mantan Wakil Walikota Bima Feri Sofiyan, SH, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Bima, Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga, Kepala Bakesbang Pol, Kepala BRIDA, Budayawan, Seniman serta para Intelektual diantaranya Prof. DR. Abdul Wahid, M.Ag, M.Pd., N Marewo, dan Darussalam sebagai Moderator dalam sesi bincang seputar kebudayaan.



Pj Walikota Bima bersama Ustadz Sudirman Makka, Penulis Buku Pidu Katenta.


Penjabat Walikota Bima, Ir. H. Mohammad Rum, M.T, mengapresiasi dan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Penulis yang telah banyak berkarya melalui ide dan pikirannya hingga banyak mencetak buku.


“Buku ini sangat luar biasa, mudah-mudahan dapat dibuat banyak. Anak-anak kita yang SD, SMP, SMA dapat juga membacanya karena buku ini mudah dipahami, selain itu juga kita kirim ke Perpustakaan NTB,” ujarnya.



Dia berharap kehadiran buah karya dari Ustadz Sudirman Makka dapat dibaca dan memberi manfaat kepada semua pihak, karena dari judulnya saja sudah luar biasa “Pidu Katenta” yang memiliki nilai yang sangat luar biasa.


Di akhir sambutannya, penjabat Walikota Bima melaunching buku berjudul “Pidu Katenta”, kemudian dilanjutkan dengan penyerahan buku kepada sejumlah tokoh yang telah berdedikasi tinggi serta berkontribusi besar terhadap terciptanya karya buku yang mengulas tentang sejarah dan kebudayaan. (GA. 212*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *