Blog  

Tutup Turnamen Volly Ball Salata Cup I, Pj Walikota Bima Puji Kualitas Permainan

 

Pose Pj Walikota Bima bersama Tim Volly Rabantala yang berhasil menjuarai turnamen Volly Ball Salata Cup 1 di laga final melawan Salvo Salama.


Kota Bima, Garda Asakota.-

Turnamen Volly Ball Salata Cup I tingkat Kota Bima yang digelar di Lapangan Salata, Rt 11, Rw 04, Kelurahan Jatiwangi Kecamatan Asakota Minggu 9 Septemper 2023 telah berakhir.

Rangkaian turnamen yang diikuti sebanyak 46 tim, diantaranya tim putri berjumlah 20 dan tim putra berjumlah 26 dengan total hadiah sebesar Rp15 juta tersebut, ditutup oleh Pj. Walikota Bima Ir. H. Mohammad Rum, kata Ketua Panitia, Khitamun Naim S. Sos.

Dalam sambutannya, H. Rum mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada Panitia Volly Ball Salata 1 2023 yang telah sukses melaksanakan event ini dengan baik dan lancar.

Ia juga memuji kualitas permainan volly putra dan putri yang diperlihatkan dalam final perebutan juara tingkat Kota Bima.

“Saya menjadi semangat melihat kualitas permainan yang luar biasa dan saya pikir tingkat provinsi ternyata tingkat Kota Bima,” ungkapnya.

H. Rum yakin untuk mendorong dan mengembangkan volly pada Kota Bima akan dibuatkan Pemuda Cup antar club se-NTB.

“Tingkat permainan volly sekarang lebih maju dari zaman dulu, sehingga harus dibina lebih lanjut,” ucapnya.

Olahraga volly pada Kota Bima lanjutnya, bisa lebih membumi sehingga bisa melahirkan atlet-atlet tingkat nasional maupun internasional. Karena Tahun 2028 Kota Bima menjadi tuan rumah PON (Pekan Olahraga Nasional) bersama NTT.

“Sehingga banyak atlet volly di Kota Bima yang dapat mewakili untuk meraih medali dan mengharumkan nama Kota Bima,” tutupnya. (GA. 212*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *