Blog  

Gandeng Pejabat dan ASN, Pj Walikota Bima Bersih Bersih Halaman Masjid Agung Al-Muwahiddin

 

Aksi bersih bersih Penjabat Walikota Bima bersama jajaran pegawai di halaman Masjid Agung Al-Muwahiddin Bima.

Kota Bima, Garda Asakota.-





Penjabat Walikota Bima, Ir. H. Mohammad Rum, MT, turut serta dalam kegiatan membersihkan lingkungan halaman Masjid Agung Al-Muwahiddin Kota Bima. Jumat, 16 Februari 2024.





Hal ini sebagai bentuk komitmen pihaknya bersama Pejabat Pemerintahan dan ASN dalam mendukung gerakan “Gema Jumpa Berlian, yakni secara bersama-sama membersihkan lingkungan sekitar masjid, mulai dari menyapu sampah hingga membersihkan daerah sekitar.





Pada kesempatan itu, Penjabat Walikota menyoroti pentingnya kebersihan lingkungan sebagai tanggung jawab bersama.


“Tapi pada prinsipnya, partisipasi dalam kegiatan seperti ‘Gema Jumpa Berlian’ bukan hanya sekadar membersihkan lingkungan, tetapi juga merupakan wujud nyata dari kepedulian kita terhadap lingkungan tempat tinggal kita bersama,” ujarnya.




Diakuinya, Gerakan “Gema Jumpa Berlian” sendiri telah menjadi simbol kepedulian lingkungan di Kota Bima, gerakan ini telah berhasil menggalang partisipasi dari berbagai kalangan.




Kehadiran Pj Walikota Bima dalam kegiatan ini tidak hanya memberikan semangat tambahan, tetapi juga menjadi contoh bagi pejabat lainnya untuk aktif terlibat dalam upaya pelestarian lingkungan.




“Bersama-sama, mari kita jaga keindahan dan kebersihan lingkungan, apalagi di musim hujan seperti ini mari kita selalu menjaga kelestarian ini untuk masa depan yang lebih baik bagi generasi mendatang,” ungkapnya.




Diharapkan momentum ini dapat menjadi pemicu semangat bagi masyarakat untuk lebih peduli terhadap lingkungan serta memperkuat solidaritas sosial di tengah-tengah keberagaman masyarakat Bima. (GA. 212*)


 


 


 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *