Blog  

HM Qurais Komitmen Perjuangkan Kepentingan Masyarakat Pulau Sumbawa

 

HMQ saat turun menyapa warga masyarakat.






Kota Bima, Garda Asakota.-



HM. Qurais H. Abidin (HMQ) Calon Anggota DPR RI Dapil NTB 1 dari Partai Demokrat terus bergerak menemui warga masyarakat. Pada tiap kesempatan, calon nomor urut 1 pada Dapil Pulau Sumbawa itu juga menyerap beragam aspirasi konstituen. 




Dalam serangkaian pertemuan dan diskusi dengan masyarakat, HMQ mengucapkan terima kasih atas doa dan dukungan untuknya. 


Dirinya juga menyampaikan rasa syukur atas masukan dan pandangan baru yang diterima dari masyarakat baik Kota Bima, Kabupaten Bima, Dompu dan Sumbawa. 


Dengan semangat bersama, HMQ menekankan bahwa menjadi Anggota DPR RI adalah tanggung jawab besar, terutama dalam memperjuangkan pembangunan infrastruktur seperti jalan dan jembatan di pusat.




“Dalam diskusi ini, kami merasakan kebersamaan dengan masyarakat Kota Bima. Infrastruktur menjadi fokus utama, karena kami yakin bahwa pembangunan tersebut akan memberikan dampak positif dalam percepatan dan peningkatan ekonomi masyarakat,” ungkap HMQ.



Mantan Wali Kota Bima 2 periode itu juga menekankan pentingnya dukungan dari masyarakat. 



“Masukan yang diberikan oleh bapak dan ibu sekalian sangat berarti bagi kami. Dengan kesediaan menjadi pendukung, kami berharap dapat mewujudkan perubahan bersama untuk kemajuan daerah ini,” tambahnya.



Saat turun bersilaturahmi dengan masyarakat, HMQ aktif mendengarkan aspirasi masyarakat. Infrastruktur diidentifikasi sebagai pondasi utama bagi percepatan pembangunan ekonomi dan kesejahteraan warga. 



Dengan semangat kebersamaan, HMQ berkomitmen untuk mewakili aspirasi masyarakat Pulau Sumbawa di tingkat nasional, khususnya dalam hal pembangunan infrastruktur yang berkelanjutan. (GA. 212*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *