Blog  

Sekretaris Partai Golkar Kota Bima Penuhi Panggilan KPK

 

Mako Brimob Sambinae Kota Bima

Kota Bima, Garda Asakota.-


Sekretaris DPD Partai Golkar Kota Bima, Tiswan Suryadiningrat, terlihat memenuhi panggilan penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jumat pagi ini (10/11/2023) di Mako Brimob Batalyon C Pelopor Sat Brimobda NTB.

Berdasarkan informasi yang dihimpun wartawan, Tiswan tiba di Mako Brimob menggunakan mobil fortuner warna putih. Sebelum menghadap Penyidik KPK, dia sempat turun dari mobilnya untuk melapor di Petugas Penjagaan Mako Brimob Sambinae.

Tiswan hadir memakai baju kemeja putih dan celana hitam. Belum diketahui, terkait dugaan kasus mana ia dipanggil. Namun diduga ada kaitannya dengan pekerjaan paket proyek di lingkup Pemkot Bima.

Pantauan wartawan, bukan hanya Sekretaris DPD Partai Golkar Kobi yang memenuhi panggilan KPK di hari kelima ini, namun ada juga dari kalangan swasta lainnya dan ASN seperti eks Kabag Humaspro Pemkot Bima, H. Abdul Malik.

Menurut Petugas di Pos Penjagaan, H Malik hadir sekitar pukul 08.00 Wita. Pria yang sudah pindah tugas di Pemprov NTB ini datang menggunakan mobil.

Untuk diketahui bahwa saat ini, KPK tengah mendalami kasus korupsi yang menyeret mantan Walikota Bima NTB periode 2018-2023 yang sudah ditetapkan sebagai tersangka dan menjalani kasus dugaan korupsi dan pengadaan barang dan jasa serta penerimaan gratifikasi di lingkungan Pemerintah Kota Bima.  (GA. 212*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *