Blog  

Senior Pemkab Bima Ini Purna Tugas

Pemberian kenang kenangan kepada Pejabat senior Pemkab Bima, Drs. H. Abdul Wahab Usman, M.Si, yang memasuki purna tugas sebagai Abdi Negara.


Kabupaten Bima, Garda Asakota.-




Memasuki masa purna tugas Kepala BKD dan Diklat Kabupaten Bima H. Abdul Wahab Usman,SH., M.Si, terhitung tanggal 31 Januari 2024, Bupati Bima Hj.Indah Dhamayanti Putri, SE.M.IP Selasa (30/1/2024) memimpin apel pagi jajaran instansi tersebut. 




Kehadiran Bupati pada apel pagi sebagai wujud rasa hormat atas pengabdian H. Abdul Wahab memimpin BKD dan menduduki sejumlah jabatan eselon II  di lingkup Pemkab Bima. 



“Terima kasih dan rasa hormat yang mendalam atas segala dedikasi Pak Wahab,” ungkap Bupati dihadapan Sekretaris BKD, para Kabid, Kasubag, Jafung dan staf.



Kepada jajaran, Bupati mengingatkan  bahwa  BKD merupakan salah satu OPD yang memberikan pelayanan administrasi kepegawaian dimana banyak tuntutan dan tekanan terkait kinerja.  


Namum  demikian, kata dia, para pejabat dan staf diminta untuk melayani dengan baik dan mampu bermitra dengan semua pihak.


Untuk menjaga dinamika dan irama kerja, pastikan semua jajaran memahami dengan baik tugas, bekerja dengan disiplin,  menjadi mitra yang bisa bekerja dan berinteraksi dengan siapapun,” pesannya.

 


Sementara itu, H. Abdul Wahab  dalam penyampaiannya dihadapan peserta apel mengaku selama 31 tahun mengabdi pada 13  OPD, telah mengalami dan melewati semua masa sulit dan senang.  


“Alhamdulillah semuanya bisa dilewati dengan baik, kuncinya adalah loyalitas terukur. Ukurannya adalah etika, moral, nilai kepatutan dalam masyarakat dan yang terpenting memahami dengan baik aturan, juklak juknis dan pedoman yang berkaitan dengan tugas. 



In shaa Allah dalam situasi apapun  kita bisa menyesuaikan dan melaksanakan tugas dengan baik,” ucap salah satu Pejabat senior Pemkab Bima ini. (GA. 212*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *