Blog  

Aklamasi, Bunda Jumriah Kembali Dipercaya Sebagai Ketua GOW Kota Bima

 

Foto bersama Ketua GOW Kota Bima Terpilih, Bunda Jumriah.



Kota Bima, Garda Asakota.-



Dalam rangka menjalankan roda organisasi dan pergantian kepengurusan, Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Bima Jumat (6/10/2023) menggelar Musyawarah Daerah (Musda)  yang bertempat di aula Pemkot Bima dengan agenda LPJ Ketua GOW, menetapkan program kerja GOW dan pemilihan Ketua GOW  masa bhakti satu  tahun ke depan.


Hadir di acara musyawarah Ketua dan perwakilan Organisasi  dari berbagai organisasi wanita di Kota Bima yang tergabung kedalam GOW. 


“Total organisasi yang terhimpun dalam GOW yakni sebanyak 30 organisasi, yang hadir 26 sedangkan 4 organisasi ijin karena ada kegiatan yang mereka tidak bisa tinggalkan,” ungkap Sekretaris GOW Kota Bima demisioner, Dra. St. Kalsum, kepada wartawan.


Pada kesempatan itu, kata St Kalsum, Ketua GOW Kota Bima periode 2018-2023 Bunda Jumriah Feri Sofiyan, menyampaikan laporan pertanggungjawaban kepengurusan dibawah kepemimpinannya. Dari LPJ yang disampaikan, katanya seluruh peserta secara bulat menyetujui LPJ yang disampaikan dan  pengurus masa bakti  2018-2023  dinyatakan demisioner.


Selanjutnya dilakukan pemilihan Ketua GOW Kota Bima periode 2023-2024. Dari proses pemilihan, sambung Dae Sei sapaan akrabnya ternyata peserta Musda secara aklamasi mempercayakan kembali Bunda Jumriah  sebagai Ketua GOW Kota Bima untuk satu tahun yang akan datang.  



Sementara itu, Ketua GOW Kota Bima terpilih, Bunda Jumriah, secara tulus menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya dari seluruh perwakilan organisasi. 

“Alhamdulillah dalam Musda tadi, saya terpilih secara aklamasi berdasarkan hasil musyawarah. 


Tentu atas kepercayaan ini saya mengucapkan rasa syukur dan terima kasih yang tulus kepada segenap pimpinan dan anggota dari seluruh organisasi yang tergabung dalam GOW,” ucapnya.


Secara khusus pula ia menyampaikan terimakasih kepada Penjabat Walikota Bima, Ir. Mohammad Rum MT dan istri, Hj. Dewi Wahyuni SE yang mensupport, termasuk memberikan masukan berkaitan dengan program-program untuk membangun Kota Bima.


“Kami harapkan GOW kedepan bisa bersinergi dan berkolaborasi dengan PKK dibawah komando istri Pj. Walikota Bima untuk mensukseskan program Pemerintah Kota Bima,” harapnya.


Terkait dengan program kedepan, Bunda Jumriah mengaku akan membahas bersama dengan pengurus setelah pelantikan. 


Baginya yang terpenting GOW kedepan semakin kompak, aktif dan solid dalam menjalankan program dan kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat Kota Bima.


“Ikhtiar kami kedepan, hubungan kekeluargaan yang sudah terjalin di internal GOW tetap terjaga dengan baik. 


Dan program-program yang kami jalan bermanfaat bagi masyarakat terutama kaum perempuan,” pungkasnya seraya berharap kedepan pengurus GOW bisa lebih solid dan bersemangat lagi dalam membangun GOW menjadi lebih maju lagi dan gemilang. (GA. 212*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *