Blog  

Besok di Kota Bima, Jelajah Tri Happy Fest Hadirkan Slank, Grup Musik Papan Atas dan Eby Rizta DA5

 




Kota Bima, Garda Asakota.-



Sebagai salah satu perusahaan telekomunikasi terbesar di Indonesia, Tri akan mengadakan program ‘Jelajah Tri’ dengan tujuan memperluas jaringan mereka di wilayah Nusa Tenggara. 



Tidak tanggung-tanggung besok Minggu 12 Nopember 2023 mulai pukul 16.00 Wita, Jelajah Tri hadir di Kota Bima dengan menghadirkan group musik papan atas Slank.



AVP-Head of Sales Nusra Tri, Wahyu Adi Jaka Sunyata, menjelaskan, rangkaian program ini akan mengunjungi Kota Bima, Sumbawa, dengan membawa serangkaian kegiatan menarik, termasuk Tri Happy Ride dan Tri Happy Fest, Minggu 12 November 2023.


Tri Happy Ride merupakan kegiatan adventure rally yang mengajak komunitas motor dan masyarakat umum untuk merasakan secara langsung jaringan Tri. 


“Kegiatan ini dimulai dari Stadion Manggemaci dan berlanjut hingga Pantai Lawata, mengunjungi beberapa titik ikonik di Kota Bima,” ungkapnya.



Selanjutnya, ada panggung musik Jelajah Tri Happy Fest yang akan dimeriahkan oleh sejumlah bintang musik ternama Indonesia. Beberapa di antaranya adalah band Slank, legenda musik Indonesia, runner-up Dangdut Academy 5, Eby Rizta, dan musisi lokal Kota Bima, Blooming Sunday.


“Selain itu, acara ini juga akan menyediakan berbagai tenant F&B lokal yang menarik, serta pengumuman pemenang kompetisi Tri Happy Ride,” jelas AVP-Head of Sales Nusra Tri, Wahyu Adi Jaka Sunyata, Selasa (7/11/2023).


Untuk ikut serta dalam Jelajah Tri Happy Fest, masyarakat dapat memperoleh entry pass dengan membeli Kartu Perdana Happy 6,5GB mulai dari Rp28.000 atau mengisi ulang dengan Happy 9GB seharga Rp35.000. Tri juga menawarkan Paket Bundling untuk pengunjung yang ingin bermain bersama teman-teman atau keluarga.


Paket ini tersedia mulai dari Rp75.000 untuk tiga kartu perdana dan entry pass, dan Rp100.000 untuk lima kartu perdana dan entry pass. Semua Kartu Perdana Happy dan Paket Isi Ulang Happy dapat ditemukan di website resmi acara ini: jelajah3fest.tri.co.id.


Selain itu, untuk memudahkan pendaftaran, masyarakat juga bisa mengunjungi booth Tri yang berlokasi di Toko Bolly Dompu mulai 22 Oktober – 11 November, 3Kiosk Sumbawa di Jl Kauman 1 mulai 23 Oktober – 11 November, atau di Stadion Manggemaci mulai 8-12 November 2023.


Penukaran entry pass dapat dilakukan di ticket booth Tri yang terletak di Stadion Manggemaci mulai tanggal 8 hingga 12 November 2023.


Wahyu mengajak masyarakat Bima agar tidak melewatkan kesempatan ini untuk merasakan serunya menjelajahi dunia digital dengan jaringan hemat dan cepat dari Tri. “Tanggal 12 November 2023, mark your calendar, datang dan ramaikan Jelajah Tri Happy Fest di Stadion Manggemaci, Kota Bima! Ayo bergabung dan jadilah bagian dari pengalaman seru ini,” ajaknya. (GA. 212*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *