Blog  

Diperiksa KPK, Tiswan Ngaku Dicecar 14 Pertanyaan Soal Korupsi Eks Walikota Bima

 

Tiswan saat dikonfirmasi wartawan usai menjalani pemeriksaan.




Kota Bima, Garda Asakota.-




Sekretaris Partai Golkar Kota Bima Tiswan Suryaningrat menjalani pemeriksaan oleh tim KPK, di kantor Brimob Sambinae Kota Bima, Jumat (9/11/2023).


Pantauan media ini, Tiswan diperiksa dan dimintai keterangan sebagai saksi oleh lembaga anti rasuah sejak pagi hingga siang sebelum jum’atan atau sekitar tiga jam lamanya.


Di hadang wartawan usai diperiksa penyidik KPK, Tiswan mengaku pemeriksaannya  seputar proyek dan terkait dugaan tindak pidana korupsi pengadaan barang dan jasa disertai gratifikasi dengan tersangka eks Walikota Bima H.M.Lutfi.


“Tadi ada 14 pertanyaan yang diajukan KPK terkait kasus HM. Lutfi,” ujarnya.


Tiswan yang merupakan Sekertaris Partai Golkar Kota Bima ini, mengaku hanya klarifikasi persoalan eks Walikota Bima saja. Tidak ada yang lain, termasuk juga tidak ada permintaan dokumen. “Hanya konfirmasi saja, tidak ada permintaan dokumen,” ujarnya.


Selain itu, Tiswan menambahkan pemanggilan pemeriksaan oleh KPK itu merupakan pertama kali. Kalau dipanggil kedepan, Ia akan tetap kooperatif. “Baru pertama kali diperiksa. Yang jelas tetap kooperatif,” tandasnya. (GA. 212*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *