Blog  

Julandi: Tri Sudah Menjangkau 88 persen Wilayah NTB dan 95 persen untuk Bima






Kota Bima, Garda Asakota.- 




Tri hadir di Kota Bima meluncurkan kampanye bertajuk ‘Jelajah Tri’ bagi masyarakat di wilayah Nusa Tenggara. Salah satu komitmennya adalah, Tri memperluas jangkauan dan meningkatkan kualitas jaringan untuk memenuhi kebutuhan internet para penggunanya.


Hal itu ditegaskan oleh Julandi George Fransisco SVP Head of Costumer Experience Tri, saat Pres Confrence di Manggemanci Kota Bima yang dihadiri langsung oleh Management Tri Indosat, Sanjay Vaghasia Chief Integration Officer Indosat Ooredoo Hutchison.



Dengan selesainya integrasi jaringan yang telah dilakukan, Tri telah memperluas cakupan jaringannya dengan menambah jumlah sites tiga kali lipat dari jumlah sites tahun lalu.


“Tri dibawah naungan Indosat sudah menjangkau 88 persen untuk wilayah NTB dan 95 presen untuk Bima,” ungkapnya.



Menurut  Julandi Fransiskus, Tri meluncurkan kampanye bertajuk ‘Jelajah Tri’, setelah sebelumnya mengadakan kampanye yang sama di Lombok dan Kupang. 


“Dan saat ini Layanan Tri telah menjangkau 95 persen masyarakat di wilayah Bima,” ungkapnya.


Ia meyakinkan, Tri siap untuk mendukung berbagai aktivitas digital pelanggan, seperti video streaming dan gaming, serta mendukung transformasi digital, memberdayakan masyarakat lokal untuk memanfaatkan platform digital untuk memajukan pariwisata dan bisnis, serta memberdayakan generasi muda untuk membuka lebih banyak peluang di dunia digital.


Pada kesempatan itu, disampaikannya juga Tri mengajak komunitas motor di Bima untuk melakukan kegiatan adventure rally, untuk membuktikan jaringan hemat dan cepat dari Tri di Bima, sambil menjelajahi titik ikonik di Bima.


Tentang Produk ‘Happy’, bersamaan dengan peluncuran kampanye ‘Jelajah Tri’ Bima, Tri juga menghadirkan produk terbaru untuk mendukung aktivitas digital masyarakat Bima, yakni produk Kartu Perdana dan Paket Isi Ulang Happy.


Happy merupakan produk terbaru dari Tri untuk memenuhi kebutuhan digital pelanggan wilayah Bima agar tetap terhubung dengan variasi paket data lebih besar dan harga yang jauh lebih hemat yaitu, Happy 6,5GB masa aktif 30 hari dengan harga spesial Rp28.000, Happy 9GB masa aktif 30 hari dengan harga spesial Rp35.000 dengan tambahan ekstra nelpon ke semua nomor Tri dan IM3.


Melalui produk spesial ini, Tri turut membuka potensi digital dan perjalanan traveling yang tak terlupakan melalui Kartu Perdana dan Paket Isi Ulang Happy yang didesain khusus untuk para petualang Gen Z. 


Dengan Happy, pelanggan dapat mengabadikan, membagikan, dan mengeksplorasi momen-momen seru di dunia digital dengan terus terhubung di setiap langkahnya. 


Julandi menambahkan, selain sejumlah rangkaian kegiatan jelajah ini, Tri juga menggelar Tri Happy Fast di Stadion Manggemaci Bima, dengan menghadirkan banda papan atas Indonesia SLANK. (GA. 212*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *