Pj Walikota Bima Terus Gelorakan Semangat Memakmurkan Masjid

PJ Walikota Bima, H Mohammad Rum, saat bearada di Masjid Nurul Hidayah Kelurahan Sadia Kota Bima, Minggu 12 Mei 2024.

Kota Bima, Garda Asakota.-Pj Walikota Bima, H. Mohammad Rum, kembali menggaungkan semangat memakmurkan Masjid. Hal itu disampaikannya saat hadir di Masjid Nurul Hidayah Kelurahan Sadia Kota Bima, Minggu, 12 Mei 2024. 

Dalam upaya untuk memperkuat ikatan keagamaan dan meningkatkan kualitas spiritual masyarakat, ia mengajak seluruh warga untuk melaksanakan shalat berjamaah di masjid tersebut.

“Shalat berjamaah bukan hanya sebagai kewajiban, tetapi juga sebagai sarana untuk memperkuat silaturahmi antar sesama umat beriman,” tegasnya.

Momentum ini juga dimanfaatkan untuk mengajak warga agar lebih aktif dalam kegiatan keagamaan di masjid, seperti pengajian, bhakti sosial, dan kegiatan kemasyarakatan lainnya.

H. Mohammad Rum menegaskan bahwa visi memakmurkan masjid bagi kemajuan Kota Bima adalah menciptakan lingkungan yang religius, harmonis, dan berkah. 

Tujuannya adalah untuk memperkokoh ikatan keagamaan dalam masyarakat, meningkatkan kualitas spiritual, memperkuat silaturahmi antar umat beriman, serta menggerakkan partisipasi aktif warga dalam kegiatan keagamaan dan kemasyarakatan. 

Dengan demikian, memakmurkan masjid di Kota Bima dapat menjadi landasan untuk pembangunan yang berkelanjutan, memperkuat nilai-nilai keagamaan, dan menciptakan kesejahteraan bagi seluruh masyarakat.

“Perlu kita renungkan bersama bahwa membangun daerah dengan nilai keagamaan yang bersumber dari aktifitas memakmurkan masjid adalah modal besar untuk menciptakan kemajuan masyarakat. Karena keberkahan pasti datang dari niatan baik dan aktifitas yg baik pula,” ungkapnya. (GA. 212*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *