Tampil Memukau di Acara Pembukaan MTQ Kelurahan Santi, Tim Paduan Suara Akbid Harbun Dipuji Lurah

Foto bersama tim paduan suara Akbid Harbun Bima.

Kota Bima, Garda Asakota.- Tim paduaan suara Akademi Kebidanan Harapan Bunda (Akbid Harbun) Bima tampil memukau saat pembukaan MTQ tingkat Kelurahan Santi, Kecamatan Mpunda, Kota Bima.

Tim paduan suara Akbid Harbun Bima diundang secara khusus oleh Pemerintah Kelurahan Santi untuk memeriahkan pembukaan MTQ tingkat Kelurahan, pada Jum’at malam (25/5/2024).

“Alhamdulillah penampilan Tim paduan suara Akbid Harbun Bima yang kami undang khusus ini sangat memukau dan bagus,” ucap Lurah Santi, Rama Fitri,S.Sos.

Rama mengapresiasi sekaligus menyampaikan terimakasih kepada pihak Akbid Harbun Bima yang ikut berpartisipasi sekaligus memeriahkan pembukaan MTQ tingkat Kelurahan kali ini.

“Yang jelas kolaborasi kedepan akan ditingkatkan,” katanya.

Dosen Pembina Tim Paduan Suara Akbid Harbun, Rostinah, MKM.M.Kes, mengakui mahasiswa yang merupakan calon bidan itu diundang tampil di pembukaan tingkat Kelurahan Santi, Jum’at malam.

“Tim paduan suara Akbid Harbun menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars MTQ,” ujarnya.

Rostinah menambahkan, selain di acara MTQ, tim paduan suara Akbid Harbun juga tampi di acara-acara besar lainnya. Salahsatunya di kegiatan kegiatan wisuda. (GA. 003*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *