Umi Rohmi Pastikan Siap Tampil Kembali Bersama Doktor Zul di Pilgub NTB 2024

Dr Hj Sitti Rohmi Djalilah dan Dr H Dzulkieflimansyah.

Mataram, Garda Asakota.-Ketua Dewan Pertimbangan Wilayah (DPW) Partai Perindo Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), Dr Hj Sitti Rohmi Djalilah, memastikan keberlanjutan duet antara dirinya dengan Dr Zulkiefliemansyah pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) 2024 mendatang.

Kepastian keberlanjutan paket yang lebih dikenal Zul-Rohmi Jilid II tersebut didapat usai Zul-Rohmi menggelar pertemuan di Pancor Lombok Timur pada Selasa (30/4/2024) malam. 

Kepastian tersebut sekaligus menepis sejumlah spekulasi perihal kemungkinan paket ini bubar di Pilgub NTB yang akan dihelat 27 November 2024 mendatang.

“InsyaAllah (Zul-Rohmi jilid II) final,” kata Umi Rohmi saat dikonfirmasi wartawan via whatsApp pada Rabu (1/5/2024).

Ia berharap dengan adanya keputusan Zul-Rohmi jilid II dapat kembali memenangkan hati masyarakat NTB dan memajukan NTB. Ia berpesan kepada seluruh tim dan relawan untuk bekerja keras memenangkan kontestasi.

“Mari kita sama-sama berikhtiar untuk kemajuan daerah kita. Kompak, utuh, bersatu,” terang kakak kandung Tuan Guru Bajang (TGB) Zainul Majdi itu.

Senada dengan Rohmi, Zulkieflimansyah juga menyampaikan hal yang sama. Zulkieflimansyah memastikan bahwa Zul-Rohmi jilid II berlanjut. 

“Kami sampaikan kepada seluruh tim yang ada di NTB, insyAllah Zul-Rohmi jilid II kembali berlanjut. Tetap kerja keras, mudah-mudahan Allah hadirkan kebaikan dan keberkahan bagi kita semua,” pungkas Zulkieflimansyah. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *