Politisi Senior PKS, TGH Achmad Muchlis, Siap Maju di Pilkada Kota Mataram

Pendaftaran Bakal Calon Walikota Mataram, TGH Achmad Muchlis, di Kantor DPD PKS Kota Mataram, yang diwakili tim relawannya Jum’at pagi (21/06/2024).

Mataram, Garda Asakota.- Politisi senior Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), TGH Achmad Muchlis, secara resmi mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Walikota Mataram di kantor DPD PKS Kota Mataram, Jum’at pagi 21 Juni 2024.

Pendaftaran Bakal Calon Walikota Mataram ini diwakili tim relawannya Jum’at pagi (21/06/2024) yang secara resmi mendatangi DPD PKS Kota Mataram. Kedatangan Tim Relawan Tuan Guru Muchlis di Kantor DPD PKS Mataram itu tak lain dalam rangka mengambil formulir pendaftaran sebagai Bacalon Walikota Mataram.

Ketua Tim Relawan TGH Achmad Muchlis, Rahmat Mustakim menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak Desk Pilkada DPD PKS Kota Mataram. Pasalnya, kedatangan Tim Relawan Tuan Guru Muchlis disambut baik dan sangat hangat. Rahmat pun lantas menerangkan maksud kedatangannya.

“Kedatangan kami ini dalam rangka mengambil formulir pencalonan sebagai Balon Walikota Mataram. Jadi kami mewakili Bapak Tuan Guru Haji Achmad Muchlis,” terang Rahmat.

“Karena beliau saat ini masih sibuk dalam mempersiapkan pernikahan anaknya. Jadi kami yang mewakili sebagai tim relawannya beliau,” sambungnya.

Pihaknya mengaku optimistis dapat memenangkan Pilkada Kota Mataram kali ini. Apalagi sosok Tuan Guru Muchlis sangat dikenal dan diterima baik oleh masyatakat Kota Mataram.

Diketahui bersama, Tuan Guru Muchlis adalah wakil masyarakat Kota Mataram di Udayana. Minat dan sambutan baik masyarakat Mataram pun terlihat jelas dengan terpilihnya kembali sosok ramah dan santun itu untuk periode keduanya di DPRD NTB. Oleh karenanya, Rahmat mengaku pihaknya sangat optimistis dalam menatap Pilwalkot Mataram tahun ini.

Bahkan tak tanggung-tanggung, pihaknya juga menyatakan kesiapan “menantang” sang petahana.

“Penerimaan masyarakat cukup intens kepada beliau (Tuan Guru Muchlis). Kita merasa yakin dengan kemampuan beliau sebagai salah satu bacalon,” ungkap Rahmat dengan mantap. “Insya Allah, kita optimis menang,” sambungnya sembari menegaskan bahwa dengan mendaftarnya Tuan Guru Muchlis ini menjadi salah satu bukti serius untuk tampil di Pilkada Kota Mataram.

Menurut Rahmat, kehadiran Tuan Guru Muchlis di Pilwalkot Mataram akan memberikan warna. Ibarat sebuah hidangan, masyarakat nantinya bisa memilih setiap menu yang tersaji sesuai dengan selera. “Jadi kita tawarkan banyak pilihan kepada masyarakat Kota Mataram. Salah satunya dengan kehadiran beliau (Tuan Guru Muchlis),” jelas Rahmat didampingi anggota relawan lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page