Daftar Caleg, DPD PKS Kota Bima Target Menang Pemilu 2024

 

Pengurus PKS Kota Bima saat hadir di kantor KPUD, Senin pagi (8/5/2023).



Kota Bima, Garda Asakota.-

Pasca delapan hari pengajuan Bakal Calon Legislatif dibuka, KPU Kota Bima hari ini, Senin 8 Mei 2023, menerima berkas pengajuan Bacaleg dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Ketua KPU Kota Bima, Mursalim menyampaikan bahwa PKS merupakan Parpol peserta pemilu pertama di Kota Bima  yang melakukan pengajuan berkas Bacalegnya ke KPU sedangkan Parpol lainnya belum terlihat mendatangi kantor KPU Kota Bima. 

“Sejak dibuka, Partai PKS merupakan yang perdana dan mengawali pengajuan berkas Caleg,” ungkapnya singkat.

Sementara itu Ketua DPD PKS Kota Bima, Mahfud didampingi dua orang legislatornya Amir Syarifuddin dan Hasnah Madilau, juga mengungkapkan bahwa PKS partai politik nomor 8 yang mengajukan berkas pengajuan Bacalegnya ke KPU tepat pukul 08.00 wita, dengan jumlah Bacaleg sebanyak 25 orang.

Kepada wartawan, Mahfud optimis di Pileg 2024 mendatang PKS akan meraih kemenangan di Kota Bima. 

Disadarinya bahwa, PKS bukanlah partai besar tapi pihaknya memiliki mimpi yang besar untuk membangun Kota Bima kedepannya.

“In shaa Allah pada Pemilu legislatif nanti kami akan menjadi partai pemenang pemilu dengan meraih empat kursi dewan dan akan meraih kursi pimpinan Dewan,” pungkasnya penuh optimis. (GA. 003*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *