Maju Jadi Caleg DPR RI dari Partai Nasdem, Mori Hanafi Lebih Massif Turun Menyapa Masyarakat

 

Bacaleg DPR RI dari Partai Nasdem, Mori Hanafi, SE, M.Com, saat turun menyapa warga masyarakat di Kelurahan Kumbe Rasanae Timur Kota Bima, Sabtu (13/5/2023).

Mataram, Garda Asakota.-



Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI) dari Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Daerah Pemilihan (Dapil) NTB 1 Pulau Sumbawa, H Mori Hanafi, SE, M. Com, terus memaksimalkan gerakannya turun menemui konstituennya di sejumlah titik di wilayah Dapil seperti di Kota Bima, Kabupaten Bima, Kabupaten Dompu, Sumbawa dan Kabupaten Sumbawa Barat (KSB).



“Harus tetap kerja keras dan tidak boleh berhenti dalam berjuang. Makanya hari ini kita langsung turun menemui warga Kota Bima, esoknya kita turun menemui masyarakat di Kabupaten Bima. 



Dan beberapa hari kedepan merambah lagi pada wilayah kabupaten lainnya,” kata mantan Wakil Ketua DPRD NTB ini kepada wartawan, Sabtu 13 Mei 2023.



Dengan infrastruktur dan jaringan politik yang dibentuk hingga ke tingkat RW. Dirinya mengaku optimis bisa meraih simpati dan dukungan masyarakat Dapil VI.



Apalagi menurutnya banyak harapan-harapan masyarakat Dapil VI yang disandarkan padanya untuk diperjuangkan di Senayan.



“Masyarakat berharap wakilnya di Senayan nanti dapat melakukan kerja-kerja besar untuk masyarakat seperti perjuangan perbaikan jalan strategis Nasional. Perjuangan menghadirkan pembangunan Rumah Sakit yang bagus. Kemudian, dorongan untuk mewujudkan industrialisasi. Jadi sesuatu hal yang bersifat makro,” pungkasnya singkat. (GA. Im*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *