MTsN 3 Kobi Buka PPDB Tahun Ajaran 2024/2024, Simak Apa Saja Persyaratannya

Kota Bima, Garda Asakota.-Memasuki tahun ajaran baru 2024/2025, Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 3 Kota Bima telah membuka Pendaftaran Peserta Didik Baru (PPDB).

Untuk PPDB ini dibuka dua sesi yaitu sesi pra pendaftaran mulai 22 sampai 27 Maret 2024 kemudian dilanjutkan dengan sesi  pendaftaran mulai 1 April sampi 12 Juni 2024,” ungkap Kepala MTsN 3 Kota Bima, Taufik, S.Ag, M.A.

Prosedur pendaftarannya, kata Taufik, Panitia menyiapakan dua pilihan yaitu bisa secara online dan offline. Untuk  onlinenya, calon peserta bisa langsung klik di website MTsN 3 Kobi yaitu https://bit.ly/ppdbmtsn3kobi2024, sementara offline bisa langsung datang ke sekolah Jalan Wolter Monginsidi nomor 30 Kelurahan Sarae Kota Bima mulai pukul 08.00 wita hingga pukul 14.00 wita. 

Sedangkan untuk syarat pendaftaran calon siswa disarankan mengisi formulir pendaftaran, foto copy akta kelahiran 2 lembar, foto copy kartu keluarga 2 lembar, pas foto 3×4 dan 2×3 masing masing 2 lembar, kemudian foto copy kartu KIP/PKH/KKS/DTKS dan surat Keterangan duduk di kelas 6.

Taufik menegaskan bahwa, Madrasah Tsanawiyah Negeri 3 tentu menjadi salah satu lembaga pendidikan terbaik yang mesti jadi rekomendasi pilihan para orang tua karena selain berprestasi juga banyak program pembinaan ada dalam lingkungan sekolah.

“Mulai dari pembinaan mata pelajaran pembinaan TIK, pembinaan Marawis, pembinaan drumbanb, pembinaan Volly dan pembinaan Pramuka. Untuk saya mengajak para orang tua mendaftar anak anaknya tercinta bergabung dengan MTsN-3 Kota Bima,” ajak Taufik. (GA. 003*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *