Pj. Wali Kota Bima Silaturahmi ke Sejumlah Tokoh, HMQ Hingga Feri Sofiyan

IMG 20240411 164922 https://i0.wp.com/gardaasakota.com/wp-content/uploads/2024/04/IMG_20240411_164922.jpg?fit=320%2C319&ssl=1

Kota Bima, Garda Asakota.-Setelah menggelar open house di kediaman di hari pertama lebaran, hari kedua Idul Fitri 1445 H, Kamis 11 April 2024, Pj. Wali Kota Bima, HM. Rum, didampingi istri, Hj. Dewi Wahyuni, melaksanakan serangkaian kunjungan silaturahmi dan halal bihalal ke kediaman sejumlah tokoh di Kota Bima.

Rangkaian kunjungan dimulai dari kediaman mantan Wali Kota Bima, HM. Qurais H. Abidin, sebagai bentuk penghormatan dan mempererat tali silaturahmi antar-sesama tokoh kota.

Selanjutnya, Pj. Wali Kota Bima bersama rombongan menyambangi kediaman Kapolres Bima Kota untuk bertukar sambutan dan berbagi kebahagiaan dalam suasana Idul Fitri.

Tidak hanya itu, turut pula dikunjungi kediaman Ketua DPRD Alfian Indra Wiryawan, Feri Sofiyan, SH mantan Wakil Wali Kota Bima periode 2018-2023 dan juga Ketua DPD PAN Kota Bima, serta kediaman Wakil Ketua DPRD Syamsurih, SH.

Dalam setiap kunjungan, atmosfer keakraban dan kebersamaan terasa kental, menandakan semangat persaudaraan yang erat di antara para tokoh kota Bima.

Kunjungan tersebut juga menjadi momentum untuk berbagi harapan dan doa untuk kemajuan serta kesejahteraan masyarakat Kota Bima di masa yang akan datang.

H. Mohammad Rum menjelaskan bahwa kunjungan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara Pj. Wali Kota Bima dengan para tokoh dan figur penting di Kota Bima. Dengan bertemu secara langsung dan berbagi kebahagiaan di momen Idul Fitri, diharapkan hubungan antar-sesama tokoh Kota Bima semakin erat. Kunjungan silaturahmi ini juga menjadi ajang untuk membangun rasa kebersamaan dan persaudaraan di antara tokoh-tokoh Kota Bima. 

Melalui kegiatan halal bihalal, diharapkan tercipta atmosfer yang harmonis dan kolaboratif dalam menjalankan berbagai program pembangunan dan pelayanan publik di Kota Bima.

Pj. Wali Kota Bima juga menjelaskan bahwa kunjungan halal bihalal ini menjadi momentum memperkuat hubungan dan komunikasi dengan para pemangku kepentingan, sehingga tercipta sinergi yang positif dalam upaya mencapai kemajuan bagi masyarakat Kota Bima.

Selain itu, HM. Rum menyatakan bahwa kunjungan halal bihalal idul Fitri 1445 H ini juga menjadi wadah untuk mengungkapkan apresiasi kepada para tokoh dan figur kota Bima atas kontribusi dan dedikasi mereka dalam memajukan Kota Bima. Ini juga menjadi kesempatan untuk menyampaikan terima kasih atas dukungan mereka selama ini.

“Tujuan dari kunjungan halal bihalal ini adalah untuk membangun hubungan yang harmonis serta mengungkapkan apresiasi kepada para tokoh dan figur penting di Kota Bima demi kemajuan bersama dan kesejahteraan masyarakat,” jelas H. Mohammad Rum. (GA. 212*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *