Wakil Walikota Bima Terima Kunjungan Ajiman dan Sejumlah Rekan Anggota DPRD NTB

 

Kota Bima, Garda Asakota.-


Wakil Walikota Bima, Feri Sofiyan, SH, menerima kunjungan kerja sejumlah anggota DPRD Provinsi NTB yang tergabung dalam Pansus 1 DPRD NTB, Senin pagi (16/1/2023).

Berdasarkan informasi yang dihimpun media, rombongan anggota DPRD NTB itu yakni, Sirajuddin, SH, Sukrin, S.Pd, M.Pd, H. A. Rahman H. Abidin, SE, dan Syamsuddin HAZ, SE

 H. A. Rhman H Abidin yang biasa disapa Ajiman dan kawan kawannya, sekitar pukul 09.30 Wita, tetiba masuk ruang kerja Wakil Wali Kota Bima.

“Kami datang rombongan bersama rekan rekan anggota DPRD NTB lainnya terkait kerja Pansus Rencana Tata Ruang dan Tata Wilayah (RT/RW) Provinsi NTB.

Jadi, isi pembicaraannya kaitan dengan Pansus RT RW saja. Tidak lebih dari itu,” singkat Ajiman saat dihadang usai bertemu Wakil Walikota Feri Sofiyan di ruang kerjanya.

Sementara itu, Sukrin HT yang coba ditanya lebih jauh, memberi isyarat selain bicara kunjungan kerja Pansus dan silaturrahim, tentu ada hal lain juga yang dibahas. “Ya termasuk masalah politik 2024 lah,” singkatnya pula. (GA. 212*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *