Ketua Tim dan Relawan Terus Gerilya Dulang Suara untuk Kemenangan MAN-FERI

Subhan HM Nur, SH, Ketua Tim Relawan MAN-FERI, saat mendampingi kegiatan silaturahim Calon Walikota dan Wakil Walikota Bima, H. A. Rahman H Abidin-Feri Sofiyan di Kelurahan Penatoi.

Gardaasakota.com.-Kerja-kerja politik memenangkan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Bima, H. A. Rahman H Abidin, SH-Feri Sofiyan, SH (MAN-FERI) terus dikuatkan secara intensif oleh seluruh komponen Tim Pemenangan, mulai dari Tim Pemenangan tingkat Kota hingga Tim Pemenangan tingkat Kelurahan, RT dan RW.

Kerja-kerja politik memenangkan MAN-FERI pun ditunjukan Subhan HM Nur, SH, selaku Ketua Relawan MAN-FERI di Pilkada Kota Bima tahun 2024.

Apa saja strategi dan ikhtiar yang sudah dilakukan tokoh penting Kota Bima ini, guna mendulang suara untuk MAN-FERI? pada wartawan, mantan Ketua DPRD Kota Bima ini, memastikan tidak tinggal diam guna memenangkan MAN-FERI pada Pilkada Kota Bima 2024 ini.

‘Pertama yang saya lakukan, mendatangi seluruh loyalis Subhan Mataho yang ada di pelosok Kota Bima, memberitahukan pada mereka bahwa saya mendukung MAN-FERI sebagai Walikota dan Wakil Walikota Bima 2024-2029,” pastinya.

Cara gerilia dari kampung yang satu ke kampung lainnya ini, kata Subhan, sebagai langkah jitu, memastikan pada warga Kota Bima terutama loyalis Subhan Mataho, tetap satu bagian dengannya di Pilkada Kota Bima 2024 dengan mendukung dan memilih MAN-FERI.

Langkah turun langsung ke masyarakat ini kata Subhan, sangat penting, mengingat tidak semua warga masyarakat, melek medsos dan dunia maya.

“Jadi perlu didatangi langsung, naik turun rumah, memastikan pada mereka untuk tidak salah pilih di Pilakda nanti,”ujarnya.

Mengapa harus memilih MAN-FERI?lontaran pertanyaan tokoh terkemuka di Kota Bima ini pada warga, hanya MAN-FERI pasangan kepala daerah masa depan yang mampu membawa Kota Bima lebih baik, lebih maju dan lebih bermartabat.

Subhan juga mengharapkan pada seluruh masyarakat Kota Bima, MARI mendukung dan sama-sama mengantarkan MAN-FERI menjadi Walikota dan Wakil Walikota Bima periode 2024-2029 dengan mecoblosnya pada 27 Nopember 2024 mendatang. (GA. 212*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page