IDP Harapkan Para Orang Tua, Pastikan Anak Anak Mengenyam Pendidikan

 

Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, saat menyapa anak anak di Desa Kawinda To’i Tambora.

Kabupaten Bima, Garda Asakota.-

“Anak-anak harus sekolah dan para orang tua berkewajiban memastikan agar anak-anak dapat mengenyam pendidikan setinggi-tingginya,” demikian pesan Bupati Bima Hj.Indah Dhamayanti Putri, SE, Sabtu (2/10)  dalam Kunjungan kerjanya bersama Komandan Kodim 1608/Bima Letkol (Inf) Teuku Mustafa Kamal  para Staf Ahli Bupati, Asisten, Kepala Perangkat Daerah, Camat Tambora Drs. Isyrah, Kabag Setda pada pelaksanaan vaksinasi di  kantor Desa Kawinda Toi  Kecamatan Tambora. 

Bupati yang juga menjabat sebagai Bunda PAUD Kabupaten Bima ini mengharapkan dukungan para orang tua untuk membangun masa depan anak. 

Sebagai Bunda PAUD, ia mengimbau para orang tua agar terus memperhatikan pendidikan anak. Anak-anak harus disekolahkan sejak usia dini dan yang tidak kalah pentingnya adalah memciptakan ruang kebahagiaan dan ruang bermain anak.

“Saya juga perlu menyampaikan agar semua pihak memperhatikan dan menjamin tidak adanya kekerasan terhadap perempuan dan anak. Bila hal ini terjadi di dalam keluarga dimana terjadi tindak kekerasan berlebihan terhadap perempuan,  patut dilaporkan kepada aparat berwajib,” harapnya. 

Seperti dilansir Kepala  Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kab. Bima, Suryadin, S.S M.Si, pada momen itu, Bupati juga berkesempatan bernyanyi bersama  anak-anak di desa setempat. (GA. 212*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *