Blog  

IDP Semangati Saksi Partai Golkar Jelang Hari Pencoblosan

 

Penguatan saksi Partai Golkar Dapil VI Kabupaten Bima yang digelar Kamis 01 Februari 2024 di Kabupaten Bima.

Kabupaten Bima, Garda Asakota.-




Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Bima, Hj Indah Dhamayanti Putri, SE, M.IP, memberikan semangat kepada seluruh saksi Partai Golkar Kabupaten Bima yang ada di Dapil VI Kabupaten Bima agar tetap solid dan kokoh dalam memenangkan Partai Golkar pada Pemilu 2024.



“Saya memang hadir untuk memberikan semangat kepada suluruh saksi yang ada agar tetap solid menyatukan langkah menuju 14 Februari 2024,” ungkapnya di hadapan para saksi Partai Golkar Dapil VI Kabupaten Bima, Kamis 01 Februari 2024.



Jelang hari pencoblosan yang akan digelar pada 14 Februari 2024, ia berharap kekuatan saksi Partai Golkar harus berada dalam kondisi yang full, mentalnya juga harus kuat karena kedepan akan segera.menghadapi berbagai dinamika yang akan menguras tenaga dan pikiran.



“Oleh karena itu saya terlebih dahulu memastikan kepada seluruh yang hadir yang telah ditunjuk sebagai saksi untuk memilih seluruh kader Golkar disemua tingkatan mulai dari DPR RI, DPR Provinsi sampai ketingkat DPRD Kabupaten,” tegasnya.



IDP sapaan akrabnya ini memperkenalkan satu persatu Caleg-caleg Partai Golkar yang akan bertarung pada Pemilu 2024, mulai dari Caleg DPR RI Dapil NTB 1 Pulau Sumbawa Nomor Urut 2, Hj Ferra Amelia, SE.



Caleg DPRD NTB Dapil VI Partai Golkar Nomor Urut 8, Tahir Irhas, S.Ag. Hadir juga Harwoto, Caleg DPRD Partai Golkar Dapil VI Nomor Urut 11 dan Ferdiansyah Fajar Islam, ST atau Dae Ade nomor urut 2.



Untuk wilayah Dapil VI DPRD Kabupaten Bima, kata IDP, Partai Golkar memiliki sejumlah Caleg-caleg terbaik yang akan mewakili masyarakat Dapil VI di DPRD Kabupaten Bima.


“Oleh karena itu saya ingin memastikan, 10 orang yang kita pasang di Dapil VI ini adalah kader-kader terbaik yang dapat  menjaring suara di lima kecamatan seperti Wawo, Lambitu, Palibelo, Belo.dan Langgudu,” kata IDP.



IDP juga memperkenalkan caleg-caleg partai Golkar yang akan bertarung diwilayah Dapil VI seperti HJ Suhartini nomor urut 1, Arifin nomor urut 3, Musmuliadin nomor urut 4, HJ Sita Erna nomor urut 5, dan Abdul Heris nomor urut 9.



“Saya berharap seluruh kader Golkar wajib memilih dan memenangkan kader-kader terbaik partai Golkar,” tandasnya. (GA. Im*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *