Membawa Penumpang Mataram- Bima, Bus Surya Kecelakaan di Pringgabaya Lombok Timur

Kondisi Bus Surya Kencana yang mengalami kecelakaan di jalan lintas Mataram Bima Kecamatan Pringgabaya Kabupaten Lombok Timur, Minggu sore (19/5/2024).

Lombok Timur, Garda Asakota.-Bus Surya Kencana AC 2 dengan nomor plat EA 7307 SB yang membawa penumpang jurusan Mataram-Bima mengalami kecelakaan di Desa Pringgabaya, Kabupaten Lombok Timur, sekitar pukul 17.20 Wita, Minggu 19 Mei 2024.

Bus tersebut menabrak tiang listrik dan pohon kelapa, di desa setempat. Beruntung tidak ada korban jiwa pada peristiwa tersebut.

Salah satu penumpang yang duduk di bagian depan bus, tepat di samping sopir, insiden terjadi ketika bus berusaha menghindari sepeda motor di depannya yang membawa rumput.

“Kemudian, bus menghindar dari kendaraan motor di depan yang membawa rumput. Akhirnya bus oleng dan tabrak tiang listrik dan pohon kelapa,” ungkap pria bernama Abuyas.

Kata dia, dari kecelakaan ini, tidak ada korban jiwa. Seluruh penumpang hanya mengalami luka-luka.

“Belum ada pihak yang datang untuk menjemput penumpang yang terluka,” katanya.

Kendati demikian, Abuyas berharap semoga segera datang pertolongan dan penanganan lebih lanjut, untuk para penumpang yang terluka maupun armada pengganti untuk melanjutkan perjalanan mereka ke tempat tujuan. (GA. 212*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *