Blog  

Songsong Pemilu 2024, Kapolda NTB Silaturahim dengan FKPD, Penyelenggara Pemilu dan Elemen Masyarakat Bima

 

Foto bersama Kapolda NTB bersama FKPD, penyelenggara Pemilu dan Elemen Masyarakat Bima.




Kota Bima, Garda Asakota.-



Kapolda NTB bersama FKPD, tokoh agama, tokoh masyarakat, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota dan Kabupaten Bima serta Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota dan Kabupaten Bima, Senin, 13 November 2023, menggelar silaturahim yang dipusatkan dihelat di Hotel Marina Inn.



Silaturahim tersebut dalam rangka memastikan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif menjelang pemilu 2024 di wilayah Kota Bima dan Kabupaten Bima.


Kapolda NTB, Irjen Polisi Drs. Raden Umar Farouq, SH., M. Hum menyampaikan, jajaran kepolisian akan menciptakan suasana pemilu 2024 yang nyaman di kancah demokrasi saat ini.


Umar Farouq menyebut, tentunya Indonesia bukan pertama kali melaksanakan pesta demokrasi yang dikemas dalam Pemilu. 


Namun, belakangan ini ramai di dengar di televisi berita hoax bertebaran dimana-mana, adanya polisi yang memasang baliho salah satu paslon presiden.


“Kami pastikan Polri jamin netralitas, tidak ada satu keberpihakan, karena keberadaan Polri menjamin keamanan dan kenyamanan,” ujarnya.


“Pesan saya laksanakan pemilu dengan suka cita, aman dan damai,” timpalnya.


Hadir pada acara silaturrahmi tersebut antara lain Pj. Walikota Bima Ir. HM Rum, Wakil Bupati Bima, Drs. H. Dahlan M Nur, Ketua DPRD Kabupaten Bima, M Putra Ferryandi, S.IP, M.IP, Kapolres Kota dan Kabupaten Bima, Ketua MUI Kota Bima, Komisioner KPU Kota dan Kabupaten Bima, Komisioner Bawaslu Kota dan Kabupaten Bima, tokoh agama serta tokoh masyarakat. (GA. 212*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *