Blog  

Didampingi Asisten 1, Bupati Bima Tutup Kompetisi Naru Cup 2023

 

IMG 20230929 WA0036(1)
Didampingi Asisten 1 Setda, Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, M. IP, menyerahkan bantuan kepada Panitia Pelaksana Kompetisi Sepakbola Naru Cup 2023.

Kabupaten Bima, Garda Asakota.-

Setelah melangsungkan serangkaian pertandingan sejak 23 Agustus 2023, babak Final Kompetisi Sepak Bola Naru Cup 2023 dihelat Kamis (28/9/2023) dengan mempertemukan All Naru Team “Derbi Naru” antara Sinar Naru vs Naru Family yang berakhir dengan skor Skor 2-1 untuk kemenangan Sinar Naru FC di Lapangan Semangka Desa Naru Kecamatan Sape, .

Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE.,M.IP, yang hadir memberikan sambutan dan menutup secara resmi Kompetisi Naru Cup 2023 tersebut berkesempatan mengalungkan medali kepada sang juara 1 dan juara 2, sekaligue memberikan bantuan pribadi sebesar Rp10 juta.

Pada kesempatan itu, Bupati mengapresiasi keberhasilan segala bentuk kegiatan olahraga khususnya sepakbola yang dilaksanakan di Kecamatan Sape.

“Saya mengapresiasi beberapa kegiatan olahraga khususnya sepakbola di Sape yang selalu berhasil diadakan, selain itu juga mampu memastikan pertandingan yang aman dan nyaman bagi siapapun yang bertanding,” ujarnya didampingi Asisten 1 Setda Fatahullah, S.Pd, Kadis Kominfostik Ir. Syaifuddin, Kadis PMD Kamaluddin, S.Sos, Camat Sape Muhammad Akbar, SP, M.Si,, unsur Muspika beserta Kades se-Kecamatan Sape.

Bupati di hadapan seluruh masyarakat penggiat sepakbola memastikan bahwa dalam waktu dekat akan menata lapangan kebanggaan masyarakat Sape tersebut agar menjadi sarana olahraga masyarakat yang representatif.

Sementara itu Ketua Panitia Sahrul Mubarak menyampaikan bahwa pelaksanaan Naru Cup 2023 diikuti 32 club yang tersebar di seluruh kecamatan di kabupaten dan kota Bima, dimulai sejak tanggal 23 Agustus hingga 28 September 2023. (GA. 212*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *