Blog  

Konser Bertajuk ‘Jelajah Tri’ Meriah, Slank Sapa Ribuan Penonton dengan Ucapan Assalamu’alaikum Bima

Spread the love

 

Penampilan Slank di panggung ‘Jelajah Tri’ Lapangan Manggemaci Kota Bima.





Kota Bima, Garda Asakota.-



Performance Eby Rista, Blooming Sunday, dan grup papan atas Slank saat konser di Kota Bima yang bertajuk ‘Jelajah Tri’ yang disponsori Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) melalui brand Tri, di GOR Manggemaci Kota Bima mampu membius ribuan penonton yang memadati arena konser. 



Eby Rista tampil perdana dengan membawakan beberapa tembang dangdut hit berjudul dahsat, pandangan pertama, resesi dunia, dan rungkad.




Suasana kian heboh, ketika tiba saatnya penampilan pemuka grup band legendaris Slank (Kaka, Bim, Ivan, Ridho & Abde) membawakan lagu hits mereka, I Miss You I Hate You, kemudian terlalu manis, disusul lagu hits lainnya dan puncaknya Slank membawakan lagu kamu harus pulang yang dibawakan dengan penuh makna hingga membius penonton terutama para slankers.




Menariknya dalam lagunya, Kaka Cs sesekali mengajak para penonton untuk bernyanyi bersama. Kemudian, dengan ramahnya dia menyapa Bima dengan salam santunnya. 


“Assalamualaikum Bima, apapun yang terjadi selalu tebarkan virus perdamaian Indonesia,” ucap Kaka disambut hangat ribuan para penonton. 


Bahkan, untuk mengobati kerinduannya pada Bima, Kaka juga mengajak penggemarnya untuk joget bareng di atas panggung. “Do you still love me?,” ujar Kaka, disambut riuh penonton dengan kata yess. Ucapan ini seolah ingin mengingat kembali kehadiran Slank 16 tahun yang silam di Kota Bima.



Kegiatan Flag Off di acara Tri Happy Ride bersama komunitas motor di Kota Bima.




Pantauan langsung Garda Asakota, rangkaian acara Jelajah Tri diawali dengan kegiatan Flag Off di acara Tri Happy Ride bersama komunitas motor di Kota Bima kemudian mengunjungi beberapa titik ikonik di Kota Bima sebelum menuju acara puncak panggung musik Jelajah Tri Happy Fest.



Sekitar pukul 15.00 Wita para penonton yang didominasi kaula muda mulai berdatangan dari berbagai penjuru Kota Bima, Kabupaten Bima, dan Dompu, hingga memadati arena konser. 


Setelah menyanyikan lagu Indonesia Raya, acara kemudian dibuka secara resmi oleh Master of Ceremoni. 


Kemudian Wakapolres Bima Kota, Kompol Herman, SH, berkesempatan menyampaikan harapannya terhadap situasi Kamtibmas yang kondusif.


Secara khusus Wakapolres Bima Kota mengucapkan terima kasih atas suppport seluruh elemen warga, khususnya para penonton yang hadir untuk sama sama menjaga keamanan dan ketertiban selama berlangsungnya kegiatan.


“Ini tujuannya agar tamu-tamu istimewa kita merasa nyaman berada di Kota Bima tercinta. Kita semuanya bertanggungjawab terhadap keamanan di sini,” imbuhnya.


Sebelum Slank tampil, Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) melalui brand Tri bagi bagi hadiah kepada para penonton yang dipilih secara acak untuk menjawab kuis seputar band papan atas itu. 


Adapun penonton yang beruntung yakni warga Sape, Rabadompu, Lewirato, dan warga Panda


Terpantau sejak siang hingga sore hari, konser ini berjalan tertib, lancar, dan aman. Kesuksesan ini tentu berkat kesadaran seluruh pihak, terutama Panitia yang sukses mengemas kegiatan ini dengan apik. (GA. 212*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *