Blog  

Kunjungi SMKPPN Bima, Pj Gubernur Tertarik pada Rindangnya Pohon Flamboyan

 

Usai berkeliling memantau keadaan lingkungan SMKPPN Bima, Pj Gubernur NTB melakukan pose bersama dengan Kasek dan segenap guru SMKPPN Bima.



Kota Bima, Garda Asakota.-



Pj Gubernur NTB Drs. H. Lalu Gita Aryadi, M.Si, melakukan kunjungan ke SMKPPN Bima, Minggu (22/10/2023). Kunjungan ini dilaksanakan sebagai bentuk apresiasi atas partisipasi SMKPPN Bima dalam memeriahkan kegiatan Gelar Pangan Murah yang diinisiasi oleh Dinas Ketahanan Pangan Propinsi NTB berkolaborasi dengan Dinas Ketahanan Pangan Kota Bima.



Stand Pangan Murah SMKPPN Bima di Kawasan Amahami, Minggu kemarin.


Dalam kegiatan gerakan Pangan Murah tersebut, SMKPPN Bima menggelar berbagai produk murah yang merupakan produksi guru dan siswa.



Pada saat kunjungan singkatnya ke SMKPPN Bima kepala sekolah, Abdul Hamid, S.Pt, M.M, menjelaskan banyak hal tentang SMKPPN Bima. 


Ketika kepala sekolah, menunjuk letak asrama siswa mata Pj Gubernur tertuju pada rindangnya pohon Flamboyan dengan bunga bermekaran indah langsung tertegun dan jatuh cinta dengan keindahan bunga pohon tersebut.


“Bisakah SMKPPN Bima melakukan flamboyanisi di sekolah dengan lahan seluas lebih dari satu hektar ini?”,” pinta Mamiq Gite.


Ketika mendengar permintaan Pj Gubernur, La Hamid, begitu Kepala SMKPPN Bima sering disapa langsung meresponnya. “Siap pak Gub,” sahut Kasek.


Mamiq Gite berharap sekolah ikut berperan dalam menjaga dan melestarikan lingkungan dan diharapkan semua pihak akan sadar betapa pentingnya melestarikan lingkungan seperti yang terlihat di lingkungan SMKPPN Bima saat ini.



Pantauan wartawan, kunjungan Pj Gubernur ke SMKPPN Bima kali ini juga didampingi oleh beberapa pejabat di lingkungan provinsi Nusa Tenggara Barat di antaranya kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan, kepala Dinas Peternakan dan asisten 2 Gubernur NTB. (GA. 212*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *