Rapat Konsolidasi Caleg, Syamsurih: PAN Menang 2024, Feri Sofiyan Maju Calon Walikota Bima

 

Ketua DPD PAN Kota Bima, Feri Sofiyan, SH






Kota Bima, Garda Asakota.- 




Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Bima melaksanakan rapat konsolidasi Calon Anggota Legislatif (Caleg) di Pondok Kayuan, Senin malam 30 Oktober 2023. Rapat tersebut dihadiri langsung Ketua PAN Kota Bima Feri Sofiyan, SH, para caleg PAN dan kader.


Rapat ini bertujuan untuk menyatukan dan memperkuat hubungan antara para Caleg maupun kader PAN menuju agenda Pemilu 2024 baik Pileg & Pilpres maupun Pilkada. 



Feri Sofiyan saat sambutan memberi semangat para Caleg untuk bekerja keras untuk meraih simpati masyarakat. Karena menurutnya, PAN Kota Bima saat ini masih disebut-sebut sebagai pemenang Pemilu Tahun 2024  nanti. 


Feri juga menegaskan, modal yang pertama yang harus diperkuat oleh para Caleg yakni administrasi, agar menjadi tolak ukur, dimana gerakan yang sudah dilakukan atau belum. 


“Yang penting juga semua Caleg harus ditabulasi data, kemudian diukur untuk mengetahui sejauh mana komitmen masyarakat mendukung kita,” katanya. 


Selain itu sambung Feri yakni perlu ada pemetaan, sehingga saat turun di lapangan, bisa diidentifikasi apa keinginan masyarakat. 


“Di sini lah seninya memainkan peran politik. Ikat emosional pemilih untuk mendukung kita. Karena seni berpolitik juga tidak ada dalam literasi, tapi ada pada pembawaan diri kita dan situsional,” ungkapnya. 


Mantan Wakil Walikota Bima ini juga meminta para Caleg agar menjaga Attitude. Jaga sikap dan bicara, karena semua mata akan menilai. 


“Memilih tim sukses juga harus hati-hati, cari yang punya integritas, karena ini menyangkut nasib kita,” tegasnya. 


Feri menuturkan, dirinya juga akan menjadi tim sukses untuk seluruh Caleg PAN di 4 Dapil di Kota Bima dan Caleg untuk Provinsi NTB. 


Ia pun meminta agar semua Caleg bisa bekerja keras, dan tetap terus melakukan evaluasi, agar bisa meraih kemenangan. 


Di tempat yang sama, Sekretaris PAN Kota Bima Syamsurih pada kesempatan itu memompa semangat para Caleg untuk kerja serius dan kerja keras untuk menang Pemilu 2024. 


“PAN menang 2024, maka Bapak Feri Sofiyan maju sebagai Calon Walikota Bima,” tuturnya. 


Syamsurih juga menginginkan semua Caleg agar menjaga ketenangan sikap. Terus turun ke tengah – tengah masyarakat dan rebut hati mereka. “Jika sudah begitu, maka In shaa Allah, kemenangan dapat segera diraih,” gugahnya. (GA. 212*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *