Blog  

Rutinitas Tahunan, STIE Bima Kembali Gelar Bazar Ramadhan dan Pembagian Takjil

 

Pasar Ramadhan 1445 Hijriah yang disiapkan oleh Civitas Akademika STIE Bima di Lapangan Serasuba Kota Bima.

Kota Bima, Garda Asakota.-



Ikut ambil bagian dalam menyemarakkan bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriah, keluarga besar STIE Bima yang digawangi oleh para Mahasiswa menggelar acara Bazar Ramadhan dan Pembagian Takzil.


Acara yang dipusatkan di Lapangan Serasuba atau lapangan Merdeka sejak tanggal 30 Maret hingga 5 April 2024 ini, tidak hanya menunjukkan beragam menu buka puasa hasil kreativitas dari para mahasiswa, juga disemarakkan dengan pembagian Takzil bagi warga yang sedang dalam perjalanan. 


Pimpinan maupun para Dosen STIE Bima juga ikut mensupport dan ambil bagian dalam kegiatan Bazar Ramadhan dan Pembagian Takzil di Lapangan Serasuba Kota Bima.


Ketua STIE Bima, Firdaus, ST, MM, MM.Inov, melalui Wakil Ketua, Muhajirin, SE, MM, tentu saja mengapresiasi pelaksanaan kegiatan tersebut. 


Menurutnya, selain sebagai bentuk kecintaan terhadap bulan Ramadhan, kegiatan tersebut juga sebagai momen bagi para mahasiswanya untuk menunjukkan kreativitas dalam membuat beragam kuliner, khususnya menu utama buka puasa, yang disinkronkan dengan Mata Kuliah di Kampus Biru tersebut.


“Apa yang dilakukan STIE Bima ini bukan kali ini saja, tapi sudah menjadi agenda tahunan. Sudah pasti kedepannya, In syaa Allah agenda ini akan tetap kita teruskan,” singkatnya.


Pembagian Takjil kepada para pengendara yang hendak berbuka puasa.


Pantauan langsung wartawan, hadirnya Bazar Ramadhan dan Pembagian Takzil ini mendapat sanbutan antusias dari masyarakat. Hal ini terlihat dari banyaknya warga yang datang untuk berburu takjil.  (GA. 212*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *