Blog  

210 RW se Kobi Terima Bantuan Alat Catering yang Diserahkan oleh Pj Walikota

 

Didampingi Kadis DP3A, Syahruddin, SH, MM, Penjabat Walikota Bima, Ir. H. Mohammad Rum, MT, menyerahkan secara simbolis Peralatan Catering untuk seluruh RW se Kota Bima.





Kota Bima, Garda Asakota.-



Penjabat Walikota Bima, Ir. H. Mohammad Rum, MT, menyerahkan secara simbolis Peralatan Catering untuk seluruh RW se Kota Bima. Dimulai Penyerahannya diawali pada Kecamatan Rasana’e Timur di Aula Kantor Camat Rasana’e Timur pada Selasa, 5 Desember 2023.



Penyerahan bantuan alat catering ini kedepannya juga akan diberikan kepada seluruh kecamatan di Kota Bima.



Hal ini sebagai langkah Pemerintah Kota Bima dalam mensejahterakan masyarakat terbukti dengan banyaknya program dan pemberdayaan salah satunya adalah memberikan bantuan kegiatan kewirausahaan serta meningkatkan usaha ekonomi produktif perempuan.





Dalam penyampaiannya, HM. Rum yang saat itu didampingin Asisten I, Drs. H. Alwi Yasin, M.AP dan Kadis DP3A, Syahruddin, SH,.MM, berharap penyerahan bantuan itu dapat meningkatkan ekonomi kreatif dengan terobosan baru. 



Usaha berbasis Lokal serta bisa memanfaatkan sebaik mungkin bantuan dari pemerintah agar bisa dijadikan lahan penghasilan.


“Semoga adanya bantuan ini penerima bisa memelihara dan merawat dengan baik, bisa terus meningkatkan usaha ekonomi produktif perempuan dalam bidang pengelolaan catering,” ungkapnya.


Ia menjelaskan bahwa upaya pemerintah dalam meningkatkan perputaran ekonomi yang ada di kota Bima selalu menjadi prioritas.


Adapun beberapa jenis bantuan berupa alat catering yang diserahkan langsung oleh Pj. Wali Kota Bima antara lain; Mangkuk sup sebanyak 5 unit, Sendok sayur sebanyak 3 unit, Dandang Jawa ukuran 55 sebanyak 2 unit. 


Selain itu Panci Jawa ukuran 50 sebanyak 2 unit, Rice dan Ice Bucket sebanyak 2 unit, Saringan gagang kayu sebanyak 2 unit, Sendok Penggorengan sebanyak 2 unit, Wajan ukuran 28 sebanyak 2 unit, Kompor Gas Mata Butterfly sebanyak 1 unit serta Tabung Gas 3 Kg sebanyak 1 unit. (GA. 212*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *