Akbid Harbun Kembali Gelar Bukber, Perkuat Silaturahim dan Raih Keistimewaan Ramadhan

Keluarga besar Akbid Harapan Bunda Kota Bima

Kota Bima, Garda Asakota.-Saban tahun Ramadhan tiba keluarga besar Akbid Harapan Bunda (Harbun) Kota Bima selalu melaksanakan kegiatan buka puasa bersama (bukber) bareng Direktur, Wakil Direktur, jajaran pegawai, staf dan segenap mahasiswa.

Wadir III Akbid Harbun Kota Bima, Rostinah menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan tradisi kampus Akbid  yang menjadi salah satu rutinitas saat bulan suci Ramadhan di setiap tahunnya.

“Momen ini semata mata bertujuan untuk mempererat silaturahim, kebersamaan, kekompakan serta rasa syukur atas capaian dan keberhasilan Kampus dalam menjalankan program pendidikan kesehatan,” ungkap Rostinah di sela sela acara Bukber di kampus Akbid Harapan Bunda Kota Bima, Selasa (2/4/2024).

Pihaknya berharap dengan acara buka puasa bersama ini seluruh Civitas Akademika Akbid Harbun mendapat pahala keberkahan dan kebaikan.

Diakuinya, banyak hikmah serta makna yang terkandung dalam kegiatan bukber  selain pentingnya merawat silaturahim juga bisa lebih mendalami ilmu Agama sehingga dapat memperkokoh keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT. 

“Ramadhan itu bulan paling istimewa, saat yang paling baik mendekatkan diri pada sang Khaliq,” ujarnya.

Pada momentum Bukber tersebut Kampus juga menghadirkan seorang Penceramah yang memberikan tauziah tentang keistimewaan Bulan Suci Ramadhan. (GA. 003*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *