Bupati Apresiasi Kontribusi Para Alumni SMPN 1 Palibelo dalam Membangun Daerah

 

Bupati Bima ikut menyumbang sebuah lagu di acara Reuni Akbar alumni SMPN 1 Palibelo, Senin 24 April 2023.

Kabupaten Bima, Garda Asakota.-


Reuni Lintas Generasi, Ikatan Alumni SMPN-1 Palibelo 1965 – 2023 yang mengusung tema, “Merangkai Kisah Menjalin Silaturrahmi,  Alumni Berkarya,  Palibelo Berjaya” yang berlangsung  Senin (24/4/2023) di halaman SMPN 1 Palibelo, diikuti ratusan alumni yang berasal dari sejumlah angkatan yang pernah duduk di bangku sekolah SMP Negeri 1 Palibelo dalam kurun waktu 50 tahun sejak berdirinya sekolah tersebut. 

Pada acara yang diprakarsai Ikatan Alumni SMPN  1 Palibelo ini, selain Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, Walikota Bima H. Muhammad Lutfi, SE dan Wakil Bupati Drs. H Dahlan M. Noer, sejumlah tokoh politik dan alumni yang berdomisili di luar daerah turut memeriahkan silaturahmi Akbar ini. 

Ketua Ikatan Alumni SMPN 1 Palibelo AKBP Ruslan dan jajaran pengurus menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran Bupati dan Wakil Bupati. Pada kesempatan itu, Ruslan mendaulat Dinda-Dahlan untuk menyumbangkan lagu dan menghibur para alumni.

Bupati IDP saat menyampaikan kesan dan pesan di hadapan para alumni mengungkapkan bahwa Bupati dan Wabup hadir pada reuni perdana ini sebagai wujud terima kasih atas kontribusi para alumni dalam membangun daerah dan masyarakat Kabupaten Bima. 

Pemerintah daerah juga melihat acara positif ajang reuni sebagai wahana silaturahmi seluruh lintas generasi. 

“Semoga ke depan semakin banyak lagi hal-hal positif yang bisa dilaksanakan oleh alumni SMP Negeri 1 Palibelo dan alumni di perantauan bisa kembali membangun daerah tercinta,” imbuh Bupati seperti dilansir Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kabupaten Bima, Suryadin. (GA. 212*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *