Blog  

Bupati Bima Kucurkan Bantuan untuk Dua Desa, Camat Wawo Ucapkan Terima Kasih

Kunker di Kecamatan Wawo, Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti, SE, M.IP, menyerahkan bantuan di dua desa. Salah satunya adalah bantuan untuk Masjid Al Muhajirin Dusun Kawae Desa Maria Utara.

Kabupaten Bima, Garda Asakota.-



Pemerintah Kecamatan Wawo, menyampaikan ucapan terima kasih yang tulus atas bantuan yang diberikan oleh Bupati Bima Hj. Indah Damayanti Putri, SE., M.IP, saat melakukan kunjungan di wilayahnya.



Dalam kunjungannya itu, Bupati menyerahkan bantuan untuk Masjid Al-Muhajirin Dusun Kawae Desa Maria Utara senilai Rp30 juta bersumber bantuan APBD Kabupaten Bima, kemudian Rp20 juta bantuan pribadi Keluarga Besar Alm. Sultan Ferry Zulkarnain, ST, Bupati Bima dua periode.



“Atas bantuan tersebut, kami ucapkan banyak terima kasih,” demikian ungkap  Camat Wawo Syarifudin Bahsyar, S.Sos, saat menerima kunjungan kerja Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE.M.IP beserta rombongan Kamis (31/8/2023). 



Pada kunjungan di Desa Maria Utara, Bupati IDP mengapresiasi semangat gotong royong masyarakat yang tidak hanya menunggu bantuan dari  pihak luar.



“Saya sangat mengapresiasi kesungguhan hati dan kebersamaan masyarakat dan panitia pembangunan  sehingga masjid bisa dibangun dan menjadi simbol kebanggaan masyarakat. 



Ke depan, setelah pembangunan masjid ini selesai masyarakat diharapkan dapat terus memakmurkan masjid, mengisinya dengan shalat berjamaah dan kegiatan keagamaan agar syiar Islam dapat terus berlangsung,” ucapnya.



Pada kunjungan di kecamatan Wawo, Bupati Bima beserta rombongan  juga menuju desa Kombo untuk memberikan 21 gulung kawat bronjong bantuan stimulan kepada Kades Kombo Bunyamin, S.Pd.



Dalam penjaringan aspirasi yang disampaikan kepala dusun dan ketua RT di desa Kombo, warga setempat agar ada solusi bagi kerusakan pompa celup dan bor air untuk mengatasi kesulitan air. 



Menanggapi harapan tersebut Bupati menginstruksikan OPD terkait untuk  segera melakukan pengecekan kerusakan teknis.



Bupati Bima pada kunker di kecamatan Wawo  didampingi Staf Ahli Iwan Setiawan, SE,  Asisten 1 Fatahullah, S.Pd, Kadis Perkim M. Chandra Kusuma AP, Kadis PUPR Suwandi, ST, MT, Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Suryadin S.S, M.Si, Kabag AP, Kabag OPA, Kabag PBJ, dan Sekretaris BKD pada penyerahan bantuan dan penjaringan aspirasi dari masyarakat tersebut. (GA. 212*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *