Blog  

Disambut Antusias Masyarakat Langgudu, Efendi Kusnandar Tutup Karumbu Cup II 2023

Bakal Calon Bupati Bima, Efendi Kusnandar, saat menghadiri acara penutupan turnamen sepak bola Karumbu Cup II Kecamatan Langgudu Kabupaten Bima, Kamis 31 Agustus 2023.

Kabupaten Bima, Garda Asakota.-



Kamis 31 Agustus 2023, Efendi Kusnandar menghadiri gelaran Final Karumbu Cup II 2023 di Kecamatan Langgudu, Kabupaten Bima. 



Tak hanya menghadiri biasa, pengusaha muda kelahiran asal Kecamatan Lambu itu juga menutup secara resmi Turnamen Karumbu Cup II 2023 ini. 



Tak hanya itu, Efendi Kusnandar yang diketahui pula sebagai Ketua Dewan Pembina Ikatan Mahasiswa Bima Mataram ini, juga memberikan hadiah kepada Tim Juara I. 




Efendi Kusnandar saat menyerahkan piala kepada sang juara.


Kehadiran Efendi Kusnandar yang digadang-gadang akan maju tampil bertarung pada Pilkada Bima 2024 mendatang, disambut antusias oleh warga setempat. 



Bahkan penyambutannya oleh pihak panitia sangat meriah. Begitu antusiasnya terhadap sosok tokoh muda itu, masyarakat setempat juga meneriaki nama Efendi Kusnandar sebagai pemimpin masa depan. 


Lubis selaku Ketua Panitia Turnamen Karumbu Cup II 2023 dalam laporannya menyampaikan, bahwa Efendi Kusnandar adalah sponsor utama Karumbu Cup II 2023. 



Oleh karenanya, pihak panitia pelaksana dan masyarakat setempat menyampaikan terimakasih atas dukungan atau support nyata dari Efendi Kusnandar. 



“Terimakasih kepada Efendi Kusnandar, sehingga Turnamen Karumbu Cup II 2023 ini bisa terlaksana sukses sebagaimana diharapkan bersama,” demikian Lubis. 



Sekedar informasi, tak hanya sang jawara yang mendapatkan hadiah, nampak Efendi Kusnandar juga memberikan hadiah kepada sejumlah penonton terbaik. 



Efendi Kusnandar yang dikonfirmasi Jum’at (1/9/2023) membenarkan adanya turnamen tersebut. Dimana ia menghadiri sekaligus menutup dan memberikan hadiah kepada sang juara Karumbu Cup II 2023. 



Menurut dia, turnamen tersebut sangat luar biasa. Disamping itu, antusiasme masyarakat setempat yang menyaksikan Karumbu Cup II 2023 juga sangat membludak. 



Tak lupa pula, Efendi Kusnandar mengapresiasi pihak panitia yang telah menyelenggarakan turnamen tersebut. Suasana di kampung pun menjadi asik dan sangat meriah. 



“Selamat dan sukses untuk pihak panitia penyelenggara. Dan terimakasih atas penyambutan hangat dan luar biasa warga masyarakat Langgudu,” pungkasnya. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *