Blog  

Hadir di Kelurahan Kolo, GOW Kobi Salurkan Bantuan Sembako ke Ponpes Manarul Quran

 

Ketua dan jajaran GOW Kota Bima berfoto bersama Pimpinan Ponpes Manarul Quran, TGH. Adnin, SQ, M.PDi, Kamis (7/9/2023).


Kota Bima, Garda Asakota.-

Ketua GOW (Gabungan Organisasi Wanita) Kota Bima, Ny. Jumriah Feri Sofiyan beserta segenap pengurus pada hari Kamis, 7 September 2023 melaksanakan kegiatan silaturrahmi yang dirangkaikan dengan penyerahan bantuan Sembako di Pondok Pesantren (Ponpes) Manarul Quran Kelurahan Kolo Kecamatan Asakota Kota Bima.

Ponpes Manarul Quran ini merupakan pondok pesantren yang didirikan secara mandiri oleh pemiliknya yaitu Ustadz TGH. Muhammad Adnin, SQ. M.PDi, yang berfokus pada pembelajaran ilmu Al-Quran dan Hadits. 

“Kemarin kami dari GOW menyambangi Ponpes Manarul Quran dalam rangka silaturahim dan menyerahkan sedikit bantuan Sembako,” ungkap Sekretaris GOW Kota Bima, Dra. Siti Kalsum, kepada wartawan.

Ketua GOW, Ny. Jumriah Feri Sofiyan bersama Dewan Guru dan Santri Perempuan Ponpes Manarul Quran.

Kegiatan ini, kata dia merupakan salah satu  program kerja GOW Tahun 2023, sebagai wujud kepedulian serta tanggung jawab Sosial dan Lingkungan GOW  dengan maksud mendukung gerakan pembangunan sosial kemasyarakatan oleh Pemkot Bima.

GOW  memberikan paket sembako yang merupakan kebutuhan pokok untuk menunjang keberlanjutan kebutuhan adik-adik di pondok pesantren. Adapun bantuan yang diberikan berupa Paket Sembako yang terdiri dari; Beras, Indomie, Susu, Telur, dan air mineral.

“Bantuan kami salurkan sesuai kemampuan anggaran GOW, moga membawa manfaat dan keberkahan,” ucap Dae Sei, sapaan akrab Sekretaris GOW ini.

Ketua GOW, Ny. Jumriah Feri Sofiyan bersama Dewan Guru dan Santri Laki Laki Ponpes Manarul Quran.

Bantuan diterima langsung oleh Pimpinan Ponpes Ustadz Adnin yang menyambut Ketua maupun Pengurus GOW dengan penuh kehangatan.  Selain menyampaikan ungkapan rasa syukur dan terima kasihnya, Ustadz Adnin juga mendoakan kebaikan dan keselamatan untuk seluruh jajaran GOW Kota Bima. (GA. 212*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *