Blog  

Jamaah Umrah Membludak Sampai 400 Orang, Ebad Group Carter Khusus Pesawat Surabaya-Madinah

 

Antusiasme para jamaah umrah asal Bima provinsi NTB yang bergabung bersama Ebad Group, travel umrah dan haji terkemuka di Indonesia. 


Kota Bima, Garda Asakota.-





Sekitar 400 orang jamaah umrah gabungan asal Kota Bima Provinsi NTB dan Surabaya Jawa Timur (Jatim) kembali diberangkatkan ke Tanah Suci Arab Saudi. Dari 400 orang peserta umrah ini, rinciannya 40 orang berasal dari Bima, sedangkan 360 orang lainnya berasal dari Surabaya.




Ratusan jamaah itu merupakan jamaah yang mengikuti promo umrah yang diadakan setiap tanggal 25 Januari di bawah naungan Ebad Group, travel umrah dan haji terkemuka di Indonesia.




Keterangan Video: Jamaah Ebad Bima saat turun dari pesawat transit di Bandara Internasional Lombok.




“Ebad Group setiap tanggal 25 Januari selalu merayakan program Promo Umrah. Alhamdulillah, seiring dengan makin tingginya kepercayaan masyarakat, tahun ini Ebad memberangkatkan sekitar 400 jamaah umrah dengan mencarter satu pesawat Lion Premium Surabaya-Madinah, Kamis tanggal 25 Januari,” ungkap Direktur Ebad Bima, Hj. Siti Sundari kepada Garda Asakota, Kamis (25/1/2024).



Diakuinya tingginya jumlah jamaah umrah kali menunjukkan antusiasme dan kepercayaan masyarakat terhadap travel umrah dan haji, Ebad Group.


 

Saat santai menunggu jadwal penerbangan menuju Madinah di bandara Internasional Juanda Surabaya, Kamis (25/1/2024).



Pantauan langsung wartawan, acara pemberangkatan jama’ah Umrah asal Bima ke Surabaya berlangsung Selasa (23/1/2024) di Hotel Muthamainnah untuk mendapatkan briefing dari tim sekaligus doa bersama bersama untuk kelancaran dan keselamatan perjalanan. 



Tiba di Surabaya, jamaah asal Bima kemudian menginap di hotel berbintang semalam, kemudian pada Kamis (25/1/2024) menuju bandara Internasional Juanda untuk melanjutkan penerbangan menuju Kota Madinah.



 “Totalnya ada 11 bis yang mengantar seluruh rombongan jamaah umrah menuju bandara Internasional Juanda, khusus jamaah Bima ada di bis 9 dan di bis 11,” tutur Umi Ndari.








Ebad Group sendiri sudah menyiapkan segala kebutuhan untuk program Promo Umrah ini dengan sangat matang. Salah satunya adalah penyediaan pelayanan hotel, akomodasi hingga penerbangan.




Dia meminta seluruh rombongan menjaga kesehatan dan mengikuti petunjuk dari pembimbing atau pendamping kelompok. Juga berharap, jamaah Umrah dapat beribadah dengan khusyu dan pulang dengan predikat mabrur dan mabrurah. 



“In shaa Allah, kami akan berusahan melayani semua kebutuhan jama’ah semaksimal mungkin sampai semua kembali ke rumah masing-masing nantinya,” ucap Umi Ndari, sapaan akrab owner Ebad Bima. (GA. 212*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *