Blog  

Lolos ke Semi Final, Bima Sakti FC Akan Berhadapan dengan Persekobi di GOR 17 Desember Turida Mataram

Manager Bima Sakti FC, Abdul Muis.

Mataram, Garda Asakota.-


Bima Sakti FC akhirnya berhasil lolos sebagai runner up Grup A Zona Pulau Lombok Liga 3 Asprov PSSI NTB mendampingi Perslobar setelah dilaga terakhir yang berlangsung kemarin di GOR 17 Desember Turida Kota Mataram, Sabtu 25 Desember 2021, mengalahkan PS Hamzanwadi dengan skor akhir 4-1.


“Alhamdulillah, berkat do’a, kerja keras tim dan support dari semua pendukung Bima Sakti FC, akhirnya Bima Sakti FC berhasil lolos ke semi final mendampingi Perslobar,” kata Manager Klub Bima Sakti FC, Abdul Muis, kepada wartawan media ini, Minggu 26 Desember 2021.


Bima Sakti FC yang mewakili klub yang ada di Kota Mataram berhasil menyisihkan PS Mataram dengan selisih gol dan nantinya pada 30 Desember 2021 akan menggelar laga semifinal berhadapan dengan juara Grup B Zona Pulau Sumbawa yakni Persekobi Kota Bima di GOR 17 Desember Turida Kota Mataram.


“Insha Alloh dalam laga menghadapi Persekobi dipertarungan Semi Final nanti, tim kami tentu akan bekerja keras. Dan tentu kami sangat berharap do’a serta dukungan dari supporter Bima Sakti FC agar bisa lolos ke laga final,” kata pria yang dikenal sebagai slaah satu tenaga ahli Wakil Ketua DPRD NTB, H Mori Hanafi, ini.


Klasemen Akhir Liga 3 Asprov PSSI NTB Grup A Zona Pulau Lombok sendiri telah berakhir kemarin, Sabtu 25 Desember 2021, dimana 11 klub yang bertarung didalam Grup A telah menyelesaikan masing-masing 10 pertandingan.


Perslobar berhasil menjuarai Klasemen Akhir Grup A Zona Pulau Lombok dengan nilai poin 28. Sementara sebagai runner up ditempati oleh Bima Sakti FC yang berhasil mengumpulkan nilai akhir 24. PS Mataram meski berhasil mendapatkan poin yang sama dengan Bima Sakti FC yakni 24, akan tetapi kalah dalam selisih gol akhir dengan Bima Sakti FC.


Perselobar sendiri akan berhadapan dengan Persidom Kabupaten Dompu sebagai runner up Grup B Zona Pulau Sumbawa pada Rabu 29 Desember 2021 di GOR 17 Desember Turida Kota Mataram. (GA. Im*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *