Blog  

Mahasiswa Baru STIE Bima Mulai Mengikuti Kegiatan PKKMB 2023

 

Ketua STIE Bima, Firdaus, ST, MM, MM.
Inov, saat menyematkan topi kepada salah satu mahasiswa baru sebagai tanda dimulainya kegiatan PKKMB STIE Bima 2023.  

Kota Bima, Garda Asakota.-

Dalam rangka menyambut kegiatan masa orientasi studi dan pengenalan kampus (ospek) atau yang kini dikenal dengan pengenalan kehidupan kampus bagi mahasiswa baru (PKKMB), sebanyak 327 mahasiswa baru STIE Bima mengikuti pembekalan dengan panitia penyelenggara PKKMB 2023 pada Jumat, (15/09/2023). 

Pada kesempatan ini, mahasiswa baru diberikan panduan mengenai agenda kegiatan PKKMB STIE Bima yang harus diikuti selama kegiatan PKKMB yang dipusatkan di kampus biru STIE Bima Jalan Martadinata.

“Kegiatan PKKMB akan dilaksanakan dengan bahagia dan suka ria, tidak boleh ada kekerasan,” hal itu disampaikan oleh Ketua STIE Bima, Firdaus, ST, MM, MM.Inov, saat membuka kegiatan PKKMB di hari perdana.

Kegiatan PKKMB STIE Bima 2023.

Ketua STIE juga mengimbau kepada seluruh mahasiswa baru STIE Bima agar mengikuti kegiatan PKKMB dengan tertib dan mentaati peraturan yang telah ditentukan. 

Di saat memberikan pembekalan dan motivasi bagi mahasiswa baru memasuki pendidikan tinggi, Fedo (sapaan akrab pria berkacamata ini) berharap, para mahasiswa baru ini mampu menjadi mahasiswa yang berdaya saing, dengan karakter unggul, kreatif dan inovatif. 

“Itu harapan kami, untuk itu manfaatkan kesempatan selama menjadi mahasiswa STIE ini dengan sebaik-baiknya dan asah kemampuan serta berdayakan potensi yang dimiliki dengan belajar sebaik-baiknya untuk kemajuan diri di masa datang,” harapnya. (GA. 212*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *