Blog  

Pancaran Bahagia dan Rasa Syukur HMQ di Usianya yang ke 63 Tahun

 

IMG 20231224 210624(1)
Momen bahagia HMQ beserta keluarga tercinta di acara syukuran milad ke 63 tahun di kediamannya lingkungan Paruga Kota Bima, Minggu malam (24/12/2023).






Kota Bima, Garda Asakota.-





Eks Walikota Bima dua periode HM. Qurais H Abidin (HMQ) yang saat ini menjadi Caleg DPR RI Dapil NTB 1 dari Partai Demokrat, merayakan Hari Ulang Tahun (HUT)-nya yang ke-63 secara khidmat dan sederhana, Minggu malam (24/12/2023). 




Pantauan langsung wartawan, acara syukuran yang diadakan di Kediamannya lingkungan Paruga Kota Bima itu, dihadiri istri tercinta, Hj. Yani Marlina, anak-anak, cucu, serta kerabat lainnya. 



Termasuk eks Wakil Walikota Bima, Feri Sofiyan, SH, Ketua DPRD Kota Bima, Alfian Indra Wirawan, S.Adm, dua anggota DPRD Kobi Yogi Prima Ramadhan, SE (YPR) dan Ryan Kusuma Permadi, SH (RKP), Firdaus, ST, MM, MM. Inov, sejumlah eks pejabat di lingkungan Pemkot dan Pemkab Bima seperti Drs. H. Mukhlis HMA (mantan Sekda) Drs. H Masykur HMS (mantan Sekda), Drs. H. Abdul Manaf, Drs. H. Sukri, M.Si, Ir. Indra Jaya, Drs. H. Mansyur (eks Kepala Kemenag Kobi), H. Arifuddin HMY, S.Sos, Sahabat HMQ, dan sederet undangan lainnya.



 

IMG 20231224 WA0075
Pemotongan tumpeng oleh isteri tercinta, Hj. Yani Marlina.





Dalam kesempatan itu, Ketua Majelis Kehormatan Partai Demokrat NTB itu merasa sangat bahagia, karena tepat di usianya yang ke-63 tahun, tanggal 24 Desember 2023, masih diberikan nikmat iman, islam, dan kesehatan.



“Di usia yang ke 63 tahun ini semoga kami bisa tetap istiqomah untuk menjadi orang yang lebih baik dan menjadi orang yang lebih instrospeksi diri lagi,” ucapnya.



Disadarinya bahwa, persoalan umur manusia adalah rahasia Allah SWT. Oleh karenanya, kata dia lewat kesempatan ini dirinya mengajak semuanya untuk mengisi sisa umur ini dengan perbuatan yang baik-baik sesuai dengan petunjuk Agama masing masing.



Pada kesempatan yang sama HMQ secara khusus menyampaikan terimakasih kepada istri dan anak anaknya dan keluarga yang telah mempersiapkan acara semeriah itu.



“Spesial terimakasih kepada isteri dan anak anak yang sudah menyiapkan acara ini sedemikian rupa, saya tahu tujuan mereka cuma satu yaitu ingin membuat saya bahagia,” tutur HMQ.


IMG 20231225 051057
Eks Wakil Walikota Bima, Feri Sofiyan, SH, saat memberikan testimoni terhadap sosok HMQ.




Sebelum acara ditutup dengan panjatan do’a oleh TGH Abdurahim Haris, MA, moment bahagia HMQ tersebut sempat mendengarkan testimoni dari eks Wakil Walikota Bima Feri Sofiyan, SH, dan eks Pejabat Pemkot Bima lainnya, Drs. H. Sukri, M.Si, yang menggambarkan sosok HMQ yang berwibawa dan disegani, baik di kalangan keluarga maupun di mata birokrasi Pemkot Bima saat HMQ menjabat Walikota dua periode.

 


“Bagi kami HMQ sosok yang disegani dan berwibawa. Yang paling utama, memimpin Kota Bima selama dua periode, In shaa Allah tidak tersandera hukum dan ini  menjadi catatan penting dari rekam jejak beliau,” ucap Feri Sofiyan. (GA. 212*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *