Blog  

Pemkot Hibahkan Satu Unit Mobil untuk BPN dan Mobil Ambulance untuk Baznas Kobi

 

Pj Walikota Bima saat berbincang dengan Ketua Baznas dan Kepala BPN Kota Bima.


 

Kota Bima, Garda Asakota.-




Penjabat Walikota Bima, Ir. H. Mohammad Rum, MT menyerahkan mobil kendaraan dinas Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kota Bima dan mobil Ambulance bagi Baznas Kota Bima. Bertempat di halaman kantor Walikota Bima, Selasa, 2 Januari 2024.




Penyerahan 2 unit mobil baik bagi BPN Kota Bima dan mobil ambulance bagi Baznas Kota Bima pada tahun 2024 ini bersumber dari dana hibah pemerintah Kota Bima tahun 2023 sebagai wujud komitmen pemerintah Kota Bima dalam mewujudkan pelayanan terhadap masyarakat tertangani dengan cepat.




H. Mohammad Rum mengatakan bantuan hibah kendaraan dinas baik untuk Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kota Bima maupun mobil ambulance untuk Baznas Kota Bima semata-mata sebagai wujud dukungan pemerintah Kota Bima hadir ditengah-tengah masyarakat melalui BPN dan Baznas.



Untuk Baznas Kota Bima sendiri, H. Rum menjelaskan saat ini pembangunan klinik sehat Baznas sudah 100 persen dikerjakan. Dengan adanya mobil ambulance yang diberikan ini makin memperluas dan menyentuh saudara-saudara yang kurang mampu mendapatkan pelayanan kesehatan secara gratis.



“Semoga bermanfaat, ini semua wujud nyata Pemkot Bima meningkatkan perbaikan fasilitas layanan kesehatan yang ada, disamping faskes yang dimiliki RSUD Kota Bima dan puskesmas,” ujarnya.



Sementara bantuan hibah mobil kendaraan dinas bagi BPN Kota Bima juga semata-mata mempercepat pelayanan bagi masyarakat dalam urusan pertanahan.



“Secara khusus, saya berharap agar BPN lebih cermat, teliti dan lebih hati-hati dalam menerbitkan administrasi kepemilikan tanah masyarakat,” pungkasnya.



Turut hadir pada penyerahan mobil tersebut antara lain, Pj. Walikota Bima, Ir. H. Mohammad Rum, MT, didampingi oleh Sekda Kota Bima, Asisten 1 Setda Kota Bima dan Kepala DLH Kota Bima. Selain itu juga dihadiri oleh Ketua dan Komisioner Baznas Kota Bima dan Ketua BPN Kota Bima. (GA. 212*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *