Blog  

Penjabat Walikota Bima Resmikan Gedung Baru Kantor Damkar dan Penyelamatan

 

Kota Bima, Garda Asakota.-


Penjabat Walikota Bima, Ir. H. Mohammad Rum, MT, meresmikan Kantor Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Bima yang baru saja selesai dikerjakan melalui Anggaran Tahun 2023.

Pada peresmian kantor dinas Damkar yang baru tersebut, HM Rum didampingi Kepala Inspektorat Kota Bima, Ir. H. Fakhrunraji, ME, Kepala Damkar dan Penyelamatan Kota Bima, Didi Fahdiansyah, ST, MT, Kaban Kesbangpol Kota Bima dan seluruh Petugas Damkar.

Kantor baru Damkar yang berlokasi di sisi barat kantor Walikota Bima ini diharapkan dapat memberikan rasa kenyamanan bagi petugas Damkar dalam menjalankan tugas misi yang mulia yakni Siaga Misi Kemanusiaan Jika Terjadi Musibah Kebakaran dan penyelamatan lainnya yang dibutuhkan oleh masyarakat.

Hal senada juga disampaikan oleh Kadis Damkar dan Penyelamatan Kota Bima, Didi Fahdiansyah, ST, MT. 

Dia berharap kehadiran gedung baru itu dapat terus memperkuat sinergi antara pihaknya dengan elemen masyarakat, memastikan respon yang cepat dan efektif dalam mengatasi keadaan kedaruratan.

Dia menegaskan bahwa, kehadiran gedung baru menjadi tonggak penting dalam memperkuat infrastruktur penyelamatan dan penanggulangan bencana kebakaran di Kota Bima. 

“In shaa Allah, dengan kehadiran fasilitas gedung baru ini kami siap melayani maksimal dalam melindungi dan menyelamatkan warga dari ancaman bencana kebakaran,” ucap eks Kabid Bina Marga Dinas PUPR Kota Bima ini. (GA. 212*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *